Sukses

Lifestyle

Bikin Baper, Ini Potret Prewed Tasya Kamila Yang Bisa Kamu Tiru

Hari Minggu pekan lalu, Tasya Kamila resmi bertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar. Setelah menjalani hubungan selama hampir enam tahun, kedua pasangan ini memantapkan hati untuk menikah di tahun ini. 

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh kedua pasangan yang sedang berbahagia ini, salah satunya dengan melakukan foto pranikah.    Tasya dan Randi memilih kota New York, Amerika untuk mengabadikan memon romantis mereka. 

Konsep casual pun menjadi benang merah foto pranikahnya. Menurut Tasya, konsep tersebut dipilih karena kota New York adalah kota yang sudah cukup dinamis dan berwarna.

“Kami ingin menikmati momen foto sehingga santai saja dan tidak mau pakai busana yang terlalu formal,” ujar Tasya yang mulai dikenal sejak mengeluarkan album berjudul Libur Telah Tiba, seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com

Tasya menggunakan jasa fotografi berbasis aplikasi, SweetEscape, mengaku sangat senang karena fotografer yang sudah seperti pemandu lokal dan paham tentang spot foto terbaik. 

“Fotografernya asli sana, sehingga kami tidak perlu bingung tentang lokasi atau mengatur transportasi juga akomodasi fotografer untuk foto pra-nikah ini,” jelas Tasya.

Tasya pun mengungkapkan, rencana pernikahnya akan digelar dengan konsep modern. “Kami berharap agar semua persiapan diberikan kelancaran. Kami berdua sangat excited menyambut hari yang dinanti-nanti dan mohon doa dari semua pembaca,” tutup Tasya.

Untuk inspirasi liburan dan cerita menarik, para escapist dapat mengunjungi website www.sweetescape.com.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading