Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Membuat Kamu Sadar Jika Sudah Tua

Apa yang ada dalam pikiran kamu ketika mendengar kata tua? Sebenarnya sadar tidak jika ada momen awkward yang membuat kamu tersadar jika usiamu tidak lagi muda. Hmm, memang soal usia seringkali menjadi isu yang sensitif. Enggan dibilang tua namun selera tidak bisa bohong.

Ladies, berikut ini adalah 5 momen yang membuat kamu tersadar jika usiamu tidak lagi muda. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Kamu Lebih Nyaman Menghabiskan Waktu di Rumah

Jika dulu, setiap kali ada waktu luang kamu lebih memilih menghabiskan waktu di luar rumah. Rasanya tidak ada waktu yang terbuang dengan sia-sia. Kamu menghabiskan energimu untuk hal-hal yang menyenangkan. Berpetualang dan mencoba hal yang baru. Namun kini kamu lebih menikmati waktu luang duduk tenang di rumah. Hal yang menyenangkan menurutmu adalah istirahat di rumah.

2. Kamu Mulai Kehilangan Teman

Satu persatu teman kamu mulai sibuk dengan dunia barunya. Hasrat untuk mencari teman pun berkurang. Kamu lebih suka mempertahankan teman yang memang sudah dekat. Tidak lagi memperhitungkan kuantitas tapi lebih memilih kualitas.

3. Mulai Sulit Mengejar Perkembangan Zaman

Hayo ngaku, setiap kali membuka akun social mediamu kamu mulai kesulitan untuk memahami istilah yang dibuat. Hmm, jika kamu mengalaminya. Fix, kamu sudah tua. Mungkin kamu gaul pada zamannya, namun era sudah berubah.

4. Artis Cilik yang Dulu Kamu Kagumi Tidak Lagi "Kecil" Lagi

Kamu mungkin salah satu yang kaget dengan kabar pertunangan Tasya Kamila. Hmm, rasanya kamu tidak percaya jika Tasya penyanyi cilik yang menyanyikan lagu "Libur Telah Tiba" itu akan menikah. Termasuk salah satu orang yang mengaguminya saat anak-anak? Yup, artinya kamu sudah tua.

Baca Juga: Dilamar dengan Bunga dan Cincin, Begini Ekspresi Bahagia Tasya Kamila

5. Mulai Masal Bermain-main dalam Hubungan

Sekarang kamu memiliki banyak kriteria untuk memutuskan menjalin hubungan. Kamu punya kriteria ini dan itu untuk pasangan, dan kamu juga tidak ingin sembarangan pacaran hanya untuk mengusir rasa kesepian. Bagimu satu hubungan harus memiliki masa depan.

Tua atau muda memang tidak ditentukan usia, karena dewasan seseorang tidak bisa diukur dengan usia. Saat kamu sudah tua maka beban pikiranmu pun berbeda. Jadi apakah tanda di atas ada padamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading