Sukses

Lifestyle

7 Cara Mengundang Energi Positif untuk Menjadi Wanita Bahagia

Banyak yang bilang kalau bahagia itu kita sendiri yang harus membuatnya. Tak bisa sekadar menggantungkan diri pada orang lain atau cuma menunggu keajaiban datang begitu saja. Agar bisa bahagia, kita perlu mengusahakannya.

Salah satu cara untuk bahagia adalah dengan mengundang energi positif. Dan energi positif ini bisa didapat dari berbagai hal. Yuk, langsung saja coba lakukan hal-hal ini untuk mengundang energi positif agar bisa lebih bahagia.

1. Lepaskan hal-hal yang bikin kamu sedih
Ini bisa apa saja. Mulai dari melepaskan mantan yang bikin hidup nggak tenang, membuang barang-barang yang menyimpan kenangan buruk, hingga kegiatan-kegiatan penyebab stres. Dengan begini, kamu akan lebih mudah membuka diri untuk menerima energi positif.

Copyright quoteshunter.com

2. Lebih banyak memberi
Berikan lebih banyak waktu untuk orang tersayang. Berikan sebagian penghasilan yang disisihkan untuk disedekahkan. Berikan lebih banyak senyuman untuk orang-orang di sekitar. Nanti bahagia bisa langsung kamu rasakan.

3. Pelajari dan lakukan hal baru
Pilih sesuatu yang benar-benar menggugah minatmu untuk mempelajarinya dengan mendalam. Nantinya di sini kamu akan mendapat kepuasan sendiri yang bikin kamu jadi lebih bahagia.

Copyright geckoandfly.com

4. Beranilah mencintai
Bukalah hatimu untuk berani mencintai. Mencintai dengan tulus dan sepenuh hati tanpa berharap terlalu muluk untuk diperlakukan dengan sama. Akan ada energi positif yang nanti akan mengalir dalam dirimu. Bahagia pun bakal bisa kamu rasakan.

5. Jaga orang-orang yang mencintaimu
Salah satu hal yang paling membahagiakan dalam hidup adalah saat orang yang kita cintai juga mencintai kita. Jadi dekap dan jagalah selalu orang-orang yang mencintaimu.

Copyright quotesvalley.com

6. Lampiaskan semua emosi negatifmu
Akan sulit untuk mendapat energi positif bila di dalam tubuhmu penuh dengan energi negatif. Cobalah untuk melampiaskan dan meluapkan semua emosi negatifmu sampai habis dan benar-benar puas, agar nanti kamu bisa lebih mudah menerima energi positif untuk bisa bahagia.

7. Buat pencapaian-pencapaian baru
Apa pencapaian terakhir yang kamu raih? Terkadang hidup jadi monoton dan sangat membosankan bila tak warna-warni atau pencapaian-pencapaian baru yang didapatkan. Cobalah untuk memasang target baru dan buat prestasi-prestasi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kumpulkan semua energi positifnya dan ciptakan kebahagiaanmu.

Untuk menjadi wanita bahagia sebenarnya ada banyak sekali caranya. Tinggal bagaimana cara kita mengusahkannya saja. Kita semua bisa bahagia selama kita mau berusaha, setuju ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading