Sukses

Lifestyle

Jarang Pacaran, Prilly Latuconsina Mengaku Takut Disakiti Lelaki

Sosok artis cantik yang satu ini memang jarang sekali terlihat berpacaran. Well, ternyata Prilly punya alasan tersendiri mengapa ia selektif dalam memilih pasangan. Dilansir oleh KapanLagi.com(27/2), ternyata Prilly mengaku bahwa ia takut disakiti dan dikhianati.

"Takut, aku takut sama cowok. Aku juga sama Maxime prosesnya lama. Nggak langsung pacaran, banyak pertimbangan. Akhirnya jadinya sama Maxime karena dia yang paling benar-benar sabar dan konsisten. Nggak easy come easy go doang," ungkap Prilly Latuconsina.

Sebelum berpacaran dengan Maxime, Prilly mengaku bahwa ia pernah menjalin hubungan hanya sekali saja dulu saat masih SMA. Prilly sangat takut patah hati, karena itulah ia selektif dalam memilih pasangan. Lebih lanjut Prilly mengatakan bahwa ia tak ingin main-main dalam menjalin suatu hubungan.

"Ya berat lah untuk menerima laki-laki. Karena kita terbiasa hidup sendiri terus kita harus berkomitmen dengan laki-laki itu, yang dia harus ada di hidup kita. Menurutku itu keputusan berat banget. Belum lagi izin orangtua, ada potensi bikin patah hati nggak ya. Jadi pastinya berat," ujarnya.

Prilly ternyata juga sering sekali jadi tempat curhat teman-temannya yang mengalami patah hati. Ini juga jadi salah satu alasan mengapa ia jadi lebih waspada saat akan menjalin hubungan. Meski demikian, Prilly kini bersyukur bahwa ia kini telah menjatuhkan pilihannya ke orang yang tepat.

"Karena temen aku banyak curhat yang jelek-jelek tentang cowok kayak 'Pril gua abis putus, cowok gua selingkuh'. Jadinya stereotype karena menganggap semua cowok sama aja. Tapi kenapa akhirnya sama Maxime? Karena dia baik banget dan menunjukkan akhirnya tulus," pungkasnya.

Semoga langgeng dengan Maxime ya Prilly.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading