Sukses

Lifestyle

Tips Aman Gelar Acara Resepsi Pernikahan Outdoor Saat Musim Hujan

Setiap wanita pasti memiliki pesta pernikahan impian. Banyak pula yang ternyata mengidamkan merayakan hari bahagianya dengan tema outdoor. Sayangnya, kadang cuaca tidak bersahabat, apalagi saat musim hujan. Lantas apakah kamu tak bisa mengadakan pesta outdoor saat musim hujan?

Cuaca yang tak menentu dan seringnya turun hujan jelas membuat para calon pengantin ikut khawatir akan hari pernikahannya. Tapi kendala ini bakal bisa teratasi dengan tips-tips berikut ini Ladies.

  • Yang pertama kali harus kamu tanamkan adalah berpikiran positif dan jangan biarkan masalah cuaca ini mengurangi kebahagiaanmu. Meskipun hujan turun, kamu dan pasangan tetap bisa tersenyum bahagia dan menjadikan hujan yang turun adalah berkah dari Tuhan di hari bahagiamu.
  • Cara paling aman adalah dengan menyediakan tenda. Meskipun hujan, acara pernikahan outdoor akan tetap berjalan lancar karena ada pelindung yakni tenda. Kamu disarankan untuk memilih clear tent sehingga nuansa outdoor masih tetap terasa.
  • Saat hujan, air rembesannya sering jadi hal yang mengkhawatirkan karena takut baju atau sepatu jadi kotor. Kamu disarankan untuk menyewa wooden floor. Pada undangan pun bakal tetap merasa nyaman meskipun hujan.
  • Demi kenyamanan undangan, kamu juga disarankan untuk menyediakan banyak payung agar tamu undangan bisa langsung menggunakannya saat hujan turun.
  • Untuk pengantin wanitanya disarankan untuk mengenakan gaun yang simple dan tidak ribet. Kenakan baju yang nyaman agar kamu lebih mudah bergerak.
  • Jangan mengenakan sepatu yang terlalu tinggi. Kenyamanan adalah hal yang utama Ladies. Agar kamu juga tidak tersiksa menahan kaki yang sakit akibat heels yang terlalu tinggi pilih high heels yang nyaman. Lagi pula kakimu akan tersembunyi di balik gaun, kamu disarankan pakai wedges jika tetap ingin terlihat tinggi.


Itulah sejumlah tips mengadakan wedding outdoor di musim hujan yang bisa kamu persiapkan dari sekarang. Jika menggunakan jasa WO ada baiknya kamu menyampaikan hal-hal ini sebaik mungkin dan berkonsultasilah agar acara resepsimu berjalan dengan sempurna.

 (vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading