Sukses

Lifestyle

Tunjuk Satu, Simbol yang Kamu Pilih Ungkap Kepribadian dan Sifat Aslimu!

Ketika berkenalan dengan orang baru, kamu mungkin penasaran seperti apa sebenarnya kepribadian orang tersebut, apakah ia bisa jadi teman bicara yang enak atau justru seseorang yang sensitif, serius dan tak bisa diajak bercanda. Kebanyakan orang akan memberikan kesan terbaiknya ketika bertemu orang baru sehingga mudah disukai, tapi jika kamu ingin mengenal lebih dalam seseorang, mungkin cara sederhana ini bisa membantu, yaitu memilih simbol.

Setiap orang punya bentuk dan warna tersendiri yang paling disukai, dan hal itu tergambar dalam kehidupan sehari-hari, dan dengan sekali melihat, orang sudah bisa memilih mana yang paling disukai, hal ini tidak terlepas dari pengaruh alam bawah sadar dan kepribadian.

Pilih manakah warna dan simbol favoritmu/copyright themindsjournal.com

Coba lihat enam simbol berikut ini, lihat saja dan pilih satu yang paling kamu sukai. Dan baca, seperti apa sifat asli dan karakter tersembunyimu.

1. Si Ceria

Kamu menyukai cuaca yang hangat dan sejuk, kamu suka bepergian ke pantai. Kamu tahu bagaimana caranya untuk bersantai, tenang dan stay calm bahkan jika dihadapkan pada situasi yang kacau dan gila. Orang-orang di sekitarmu suka berada di dekatmu karena kepribadianmu yang hangat dan menyenangkan.

2. Si Penyayang

Kamu punya perasaan yang peka dan tahu bagaimana perasaan orang lain. Kamu sosok yang perhatian, peduli, suka menolong dan suka hidup sehat. Bahkan kamu setuju dengan prinsip diet vegetarian atau kemungkinan pernah mencoba menerapkannya. Kamu suka gunung, aktivitas hiking, menikmati teh panas dan buku bacaan yang bagus. Kamu menyukai kucing dan anjing secara adil.

3. Si Tangguh

Kamu kalem, tenang, dan terkendali. Kombinasi kesemua sifat itu membuatmu menjadi seseorang yang terlihat galak, fierce, tangguh, tahan mental dan jauh dari kata manja. Kamu punya sense yang bagus soal style, tidak hanya dalam fashion tapi juga desain dan dekorasi rumah. Kamu memilih kucing sebagai hewan peliharaan favoritmu.

4. Si Menyenangkan

Kamu orang yang menyenangkan dan bisa membuat suasana fun dan seru. Orang-orang menyukai sikapmu yang penuh kejutan, bahkan menyukai aksimu yang tidak terduga dan bebas. Ketika keluar, kamu akan menghabiskan waktu hingga larut malam. Ketika kamu dikenal sebagai sosok yang outgoing, diam-diam kamu juga merasa agak canggung di dekat orang-orang baru. Kemungkinan saat kecil, kamu sangat menyukai lumba-lumba.

5. Si Rasional

Kamu adalah sosok yang bijak dan rasional. Kamu punya sifat rendah hati dan bisa menghormati pendapat orang lain. Banyak orang mencarimu hanya untuk meminta saran atau solusi masalah karena kamu sosok pemikir yang logis. Kamu khawatir sikap logismu membuatmu jadi orang yang membosankan, tapi nyatanya justru itulah kelebihanmu. Kamu menyukai anjing daripada kucing.

6. Si Serius

Kamu punya pemikiran yang dalam, perasaan yang kuat dan tajam. Kamu tertarik dengan masalah yang ada di masyarakat dan isu politik. Kamu suka musik yang kencang dan keras, kamu bahkan tidak ragu menggila ketika datang ke suatu konser musik. Teman-temanmu sudah kamu anggap seperti keluarga. Kamu setia, kuat dan punya pendirian.

Itu dia sekian makna yang terbaca dari simbol yang kamu pilih. Terkadang, simbol tertentu memang bisa mengungkap seperti apa dirimu sebenarnya. Kira-kira pilihanmu sudah kamu banget belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading