Sukses

Lifestyle

Pernikahan Seorang Pria dengan 3 Mempelai Wanita Ini Viral, Faktanya...

Momen pernikahan adalah momen yang sangat sakral bagi siapapun itu. Dan sadar atau tidak, baik buruk pernikahan akan selalu menjadi bahan perbincangan orang-orang di sekitarnya. Beberapa bahkan menjadi kisah viral yang tersebar luas di dunia maya dan bisa diakses oleh siapa saja juga kapan saja.

Akhir-akhir ini, banyak kisah pernikahan yang viral di dunia maya. Mulai dari pernikahan yang terpaut usia terlampau jauh, pernikahan anak-anak di bawah umur, pernikahan karena undangan yang disiapkan sangat unik hingga yang terbaru adalah pernikahan seorang pria dengan tiga wanita.

Pemilik akun facebook bernama Khamalludin yang pertama kali memposting foto pengantin pria dan tiga wanita di sisinya. "Alhamdulillah, lancar acara pernikahannya. Berbahagialah kalian semua, Aamiin. Salah satunya adek saya," tulisnya menyertai postingan foto-foto mempelai pria dan tiga istrinya pada 26 November 2017.

Postingan Khamalludin yang viral di dunia maya/copyright facebook.com/Khamalludin

Sontak saja, postingan ini menjadi viral di dunia maya. Banyak warganet yang nyaris tak percaya dengan pernikahan ini. Hingga berita ini diturunkan, postingan ini telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali, mendapat like hingga 600 like dan dikomentari ratusan komentar. Mila Azah berkomentar, "Ini asli gituh?" "Bantu jawab, mangkanya jangan males manjat, di atas sudah dijawab, itu beneran istrinya semua tapi nikahnya nggak barengan. Yang istriĀ  pertama biru, kedua merah dan ketiga si kuning adiknya," komentar Ria Syakira Shanum.

Pria dengan tiga istrinya terlihat bahagia satu sama lain/copyright facebook.com/Khamalludin

Dilansir dari laman detik.com, pernikahan ini memang merupakan pernikahan seorang pria yang memiliki tiga istri. Ini merupakan pesta resepsi pernikahan dengan istri ketiga. Hanya saja, kedua istri sebelumnya juga turut hadir untuk merayakan resepsi ini. Mereka juga mengenakan baju pengantin dan begitu tampak bahagia satu dengan lainnya.

"Betul itu acaranya kemarin di Jalan Rancapacing, Cirebon. Jadi adik saya yang baju kuning. Istri pertama minta adik saya untuk menikahi suaminya. Nggak ada paksaan. Bahkan, istri pertama yang mengenalkan suaminya ke adik saya. Suaminya sebelumnya nggak tahu apa-apa. Bukan kemauan dari suaminya juga. Untuk menjalankan ajaran agama dan ibadah," ungkap Khamalludin.

Samawa untuk pasangan ini, bahagia selalu dan adil/copyright facebook.com/Khamalludin

Mengenai pernikahan ini, beberapa warganet mengaku salut kepada keempatnya. Asnhydhar MagGa berkomentar, "MasyaAllah, ternyata di zaman sekarang ini masih ada yang menjalankan sunah (poligami), semoga mereka selalu berbahagia." "Bener kan, kalau 1 namanya is one, kalau 2 namanya is two kalau tiga namanya is three. Samawa buat mempelai semoga suami bisa adil."

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading