Sukses

Lifestyle

Dear Pria, Kami Bukan Matre Tapi Realistis

Cewek matre ke laut aje!

Sering mendengar ungkapan ini? Well, wajar jika ada statement tentang perilaku negatif ini. Namun, tahukah kamu sikap realistis kita sering dianggap sebagai perilaku matre. Nyatanya, matre dan realistis adalah dua hal yang berbeda. Seringkali, menyebutkan kriteria pasangan ideal adalah pria mapan adalah sifat matre. Hmm, tunggu dulu perempuan yang mengutamakan masa depan itu bukan matre tapi realistis.

Nah, apa tanda jika kamu bersikap realistis bukan matre? Yuk, simak penjelasan dari vemale di bawah ini.

Mandiri dan Tidak Tergantung Kepada Pasangan

Meskipun kamu memiliki pasangan bukan berarti kehidupan kamu harus menjadi tanggungjawabnya. Prinsipmu jika menginginkan sesuatu maka kamu harus berusaha untuk mewujudkannya. Kamu akan berusaha mewujudkan tanpa menunggu bantuan pasangan.

Pasangan Mapan Adalah yang Mampu Bertanggungjawab Pada Dirinya dan Orang Lain

Pasangan ideal menurut kamu adalah seseorang yang dapat bertanggungjawab dengan apa yang dimilikinya. Kamu menilai pria dari kemampuannya untuk berusaha bukan dari apa yang dimilikinya saat ini.

Berpikir Realistis dan Tidak Memaksakan Kehendak

Kamu tidak pernah menuntut pasangan untuk memberikan barang yang di luar kemampuannya. Kamu tidak ingin membebani pasanganmu dengan sesuatu yang tidak penting. Kamu tahu mana yang perlu atau sekadar kamu inginkan.

Berada di Sampingnya Apapun Keadaannya

Saat pasanganmu sukses kamu adalah sosok yang ada di belakangnya. Dan saat pasangan kamu mengalami kegagalan kamu tidak meninggalkannya, kamu percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mendukungnya dan kamu tahu kehadiranmu sangat berarti untuknya.

Nah, sudah tahu perbedaan matre dan realistis? Jadi jangan takut untuk bersikap realistis. Well, tetap ingat uang bukan segalanya tapi dengan uang segalanya lebih mudah. Jadi, dukung pasangan kamu untuk mendapatkannya tentu dengan berjuang bersama. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading