Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Wanita Berdasarkan Bulan Lahir, Cek Yuk!

Setiap orang punya karakteristik dan kepribadian yang berbeda-beda. Kamu pun pasti memiliki karakter yang berbeda dengan orang lain. Bagaimana pun setiap orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Mengenal dan mengungkap karakter seseorang pun selalu jadi hal yang menarik dan menyenangkan. Ada banyak cara untuk mengungkapkannya. Salah satunya adalah melalui bulan lahir. Wah, memangnya bisa ya mengenal karakter wanita berdasarkan bulan lahir? Well, cara ini memang hanya menjadi salah satu cara saja untuk mengungkap karakter seseorang. Bisa cocok, bisa juga tidak. Tapi coba deh dicek, kira-kira karakter yang dijelaskan di sini sesuai nggak sama kamu. Ambil sisi positifnya saja, ya ladies.

Lahir Bulan Januari
Kamu tipe wanita yang ambisius, serius, dan konservatif. Hanya saja kamu tipe orang yang nggak suka membahas perasaan atau emosi yang sedang kamu rasakan kepada orang lain. Hanya orang-orang yang kamu anggap "setara" yang bisa dengan mudah dekat denganmu.

Lahir Bulan Februari
Tipe wanita romantis nih. Kamu paling suka diperlakukan dengan perasaan penuh cinta dan kesabaran. Cuma memang karena suasana hatimu gampang berubah, orang lain di sekitarmu susah untuk memahamimu. Sekalinya kamu dikhianati sama seseorang, kamu tak akan pernah mau menemuinya lagi sampai kapan pun.

Jadi diri sendiri, yuk./Copyright picturequotes.com

Lahir Bulan Maret
Kelebihanmu kamu punya karisma dan daya tarik yang tinggi. Selain itu, kamu juga tipe orang yang setia. Meski kamu bukan tipe orang yang gampang jatuh cinta, tapi sekalinya kamu jatuh cinta, kamu akan benar-benar setia padanya.

Lahir Bulan April
Kamu bisa dengan mudah berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain. Cuma kamu sering gampang cemburu bila melihat orang yang kamu sayangi memberi perhatian lebih pada orang lain. Tapi kamu akan dengan senang hati memberikan hatimu pada orang yang benar-benar kamu percaya.

Lahir Bulan Mei
Selain dikenal sangat atraktif, kamu juga tipe wanita yang gigih dan selalu memegang teguh nilai-nilai yang kamu yakini. Banyaknya pria yang mendekatimu harus benar-benar membuatmu lebih  berhati-hati.

Lahir Bulan Juni
Punya rasa ingin tahu yang tinggi, komunikatif, dan kreatif, itulah dirimu. Bagimu, lebih baik bilang jujur terbuka apa adanya meski pahit daripada diam-diam menggosipkan seseorang di belakangnya. Hanya saja kamu punya kecenderungan terburu-buru berbicara sebelum berpikir matang.

Percaya diri./Copyright sayingimages.com

Lahir Bulan Juli
Kamu tipe wanita yang jujur, cerdas, tapi juga misterius. Kamu nggak suka terlibat dalam konflik. Dan, lebih memilih untuk bersikap sopan pada setiap orang di sekitarmu.

Lahir Bulan Agustus
Meski  memiliki selera humor yang unik, kamu nggak suka diejek. Kamu selalu suka jadi pusat perhatian. Selain itu, kamu juga nggak suka dipermainkan sekalipun kamu sebenarnya memiliki  hati yang besar.

Lahir Bulan September
Sekalinya dilukai, kamu nggak akan segan untuk balas dendam. Meski kamu dikenal ramah, tapi kamu bisa begitu kritis dan memiliki ekspektasi yang tinggi kalau sudah menyangkut soal pasanganmu. Selain itu, kamu juga dikenal sebagai pribadi yang disiplin.

Setiap wanita itu istimewa./Copyright jillconyers.com

Lahir Bulan Oktober
Kamu memiliki karakter yang sangat kuat. Kamu sangat emosional, tapi nggak suka menangis di depan orang lain. Dikenal sangat cerdas, hanya saja nggak gampang membuka hati untuk sembarang orang.

Lahir Bulan November
Saat mengutarakan kebenaran atau fakta, kamu tak suka pakai basa-basi. Di samping itu, kamu juga dikenal sebagai wanita yang bisa dengan mudah mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak. Jadinya kamu paling benci bila dipermainkan oleh orang lain.

Lahir Bulan Desember
Kamu tipe wanita yang nggak sabaran. Di sisi lain, kamu tipe orang yang beruntung, selalu bisa menemukan jalan keluar di setiap situasi yang dihadapi. Yang menarik darimu adalah kamu bisa mencairkan suasana dengan baik.

Gimana? Kira-kira cocok nggak dengan karakter yang kamu miliki? Mencari tahu dan mengenali lebih dalam kepribadian kita memang jadi salah satu cara untuk meningkatkan kelebihan yang kita punya. Ambil hal-hal yang positif saja ya dari deskripsi yang sudah disebutkan di atas.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading