Sukses

Lifestyle

Pria Juga Punya Rahasia, 3 Hal Ini Buktinya

Jika perempuan diidentikkan dengan rahasia, maka berbeda dengan pria. Tetapi tahukah kamu jika seorang pria pun memiliki rahasia yang tidak ingin perempuannya mengetahuinya. Well, manusiawi setiap orang memiliki rasa khawatir. Tidak peduli dengan jenis kelaminnya. Lalu apa rahasia seorang pria? Simak penjelasannya di bawah ini.

Pria Selalu Ingin Terlihat Serba Bisa

Apa yang membuat pria bahagia? Selalu merasa dibutuhkan. Nah, agar selalu dibutuhkan pria akan berusaha untuk bisa dalam segala hal. Meskipun kamu merasa pasanganmu enggan melakukan apa yang kamu minta, sebenarnya ia bangga melakukannya. Ia akan merasa senang karena dapat diandalkan.

Nah, tidak salah jika pria akan selalu berusaha untuk dapat melakukan banyak hal terutama di depan perempuan yang disukainya.

Rahasia/copyright pinterest/secret-love-quotes

Pria Takut Jika Perempuannya Menyetir

Bagi pria, perempuan mudah panik untuk itulah mereka enggan saat bepergian dan wanita yang menyetirnya. Baginya perempuan tidak dapat menjadi sopir yang andal. Bagi mereka, menaiki kendaraan yang dikendalikan perempuan sama saja dengan menantang maut.

Mereka menganggap perempuan mudah panik dan tidak dapat mengendalikan emosi, sehingga membuat mereka merasa tidak aman saat berkendara.

Mereka Pun Takut dengan Istilah 'Telat Menikah'

Meskipun tidak ada istilah terlambat dalam pernikahan, para pria menganggap saat usia mereka sudah matang dan belum menikah adalah katakutan sendiri. Mereka merasa takut dan tidak nyaman. Meskipun terkesan santai, sebenarnya mereka khawatir saat teman seusianya sudah menikah dan dia belum menemukan pasangan yang tepat.

Meski terkesan takut dalam berkomitmen, bukan berarti mereka menghindari pernikahan. Mereka sangat takut jika usia mereka sudah tua dan belum menikah, mereka tidak dapat memberikan keturunan. Hmm, tidak jauh dari ego ya?

Ladies, rasa takut adalah hal yang manusiawi jadi tidak perlu meremehkannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading