Sukses

Lifestyle

Tips Pernikahan: Memilih & Mempersiapkan Catering Resepsi Dengan Baik

Salah satu hal paling utama yang harus diperhatikan sebelum menggelar acara pernikahan adalah hidangan yang akan disajikan pada para tamu undangan. Sering kali sebuah pernikahan mendapatkan banyak gunjingan karena catering berantakan. Kamu harus meletakkan catering sebagai hal paling utama dalam list persiapan resepsimu.

Sangat disarankan untuk menyiapkan catering setidaknya delapan bulan sebelum hari-H. Ini karena urusan catering membutuhkan persiapan yang cukup panjang. Kamu juga tak boleh terburu-buru dalam memilih menu yang akan disajikan.

Pertama, tentukan jumlah undangan. Setelah itu lakukan test food untuk mengetahui sajian apa yang akan kamu hidangkan. Next, kamu harus menentukan dekorasi meja dan sesuaikan dengan lokasi resepsi.

Catering ini membutuhkan budget yang sangat besar. Kamu juga harus mengantisipasi terjadinya masalah di hari-H yang berkaitan dengan catering, Tunjuk seorang coordinator catering mulai sekarang dan pastikan bahwa hanya dia yang mengontrol urusan catering agar tak sampai ada yang kehabisan makanan.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading