Sukses

Fashion

Melihat Gaun Pengantin Song Hye Kyo Lebih Dekat yang Ternyata...

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akhirnya sah jadi suami istri, yeay! Kamu yang pecinta drama Korea pasti sudah paham banget dong betapa hebohnya kisah pasangan ini. Dari mulai main drama bareng, diam-diam liburan bareng, sampai akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan. Yaps, 31 Oktober 2017 jadi hari bersejarah Song-Song Couple akhirnya mengikat janji suci.

Ada banyak hal menarik yang jadi sorotan dari pernikahan mereka, salah satunya adalah gaun pengantin yang dikenakan oleh Hye Kyo. Gaunnya tampak sederhana tapi begitu elegan. Tahu nggak siapa yang merancang gaun cantik tersebut?

Gaun dan tuxedo Song-Song Couple ini dari Dior./Copyright instagram.com/4ever_kikyo

Dilansir dari star2.com, Hye Kyo tampil cantik dengan gaun putih berpotongan A-line dari Dior Haute Couture. Gaun istimewa itu memang dirancang khusus untuk pernikahan Song Hye Kyo yang diproduksi langsung di workshop Dior, 30 Avenue Montaigne, Paris. Workshop tersebut memang sudah terkenal dalam pembuatan gaun istimewa yang dikerjakan oleh sekelompok pekerja berbakat.

Aura bahagia mereka begitu terpancar, ya./Copyright instagram.com/4ever_kikyo

Gaun Hye Kyo itu pun dibuat dengan mengambil inspirasi dari koleksi Autumn/Winter 2017 karya Maria Grazia Chiuri. Pastinya juga disesuaikan dengan permintaan khusus Hye Kyo sendiri.

Nuansa elegan gaun tersebut tak lain berasal dari bahan yang digunakan. Gaun Hye Kyo terbuat dari kain sutera mikado dengan bordiran di atas material lace yang anggun. Tak banyak ornamen atau detail yang rumit, tapi gaun Hye Kyo ini benar-benar tampak sangat mempesona, ya ladies.

Bersanding dengan Joong Ki yang mengenakan setelan tuksedo Dior Homme, Hye Kyo menjelma bagai putri cantik seperti di berbagai cerita dongeng. Kita doakan saja semoga Song-Song Couple ini bisa membangun pernikahan dan rumah tangga yang penuh kebahagiaan.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading