Sukses

Lifestyle

5 Alasan Pria Perhatian Belum Tentu Ngajak Jadian

Jadi wanita itu kadang kita terlalu perasa. Diberi perhatian dikit sama seorang pria, langsung deh mabuk kepayang rasanya. Dikasih senyuman, langsung grogi sendiri. Padahal pria yang perhatian itu belum tentu ngajak jadian.

Ngaku deh, sudah berapa kali kamu salah memahami perhatian yang diberi seorang pria? Sudah berapa kali kamu langsung dibuat jatuh hati hanya karena sebentuk perhatian? Meski susah menahan diri untuk nggak ge-er duluan, tapi coba pahami bahwa tak semua pria yang memberi perhatian itu ada niat untuk ngajak jadian.

Bisa Jadi Memang Dia Dasarnya adalah Pria yang Perhatian
Yups, ada lho pria yang memang punya sifat dasar sebagai orang yang perhatian. Dia memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan kadar perhatian yang sama. Saking baiknya, dia bisa rela mengorbankan banyak hal demi bisa menyenangkan hati orang-orang di sekitarnya, termasuk dirimu. Jadi bukan karena dia punya perasaan lebih, tapi ya memang dasarnya saja dia orangnya suka memberi perhatian.

Jangan gampang ge-er, ya ladies./Copyright whisper.sh

Dia Hanya Tak Mau Melukai Perasaanmu
Dia memberi perhatian karena memang tak ingin melukai. Tak ada niatan untuk menjauhimu, tapi juga tak ada niatan untuk menjalin hubungan lebih. Sekadar menjaga hubungan baik saja. Cuma memang kadang sifatnya yang baik itu sering disalahartikan sebagai sesuatu yang lebih.

Merasa Nyaman Berada di Dekatmu
Dia nyaman denganmu, maka dia akan selalu berusaha untuk membuatmu tenang. Saat bersamamu, dia merasa bisa menjadi dirinya sendiri. Apa yang dilakukannya pun sebenarnya tak ada yang istimewa. Demi bisa tetap menjaga hubungan tetap nyaman, dia berusaha memberikan perhatian sebaik-baiknya. Itu saja.

Tetap jaga perasaanmu./Copyright picturequotes.com

Kamu Memang dalam Posisi yang Butuh Diberi Perhatian
Mungkin dia memang kasihan padamu. Sebab saat ini kamu berada dalam posisi yang butuh diberi perhatian. Kamu sedang butuh pertolongan, dan dia tergerak memberi perhatian karena merasa dengan perhatian itu masalahmu bisa terasa lebih ringan. Jadi bukan karena memang ada perasaan lebih, hanya memang keadaan lah yang membuatnya merasa perlu memberimu perhatian saat ini.

Tak Ingin Melihatmu Berubah
Bisa jadi kalau ia mengajakmu jadian, kamu jadi berubah jadi sosok yang berbeda. Dan dia belum siap untuk itu. Meski mungkin perhatiannya adalah bentuk rasa sukanya padamu, tapi dia nggak mau gegabah ngajak kamu jadian. Dia hanya belum siap menerima risiko kalau nantinya kamu berubah jadi orang lain saat status hubungan berubah.

Hm, sebenarnya banyak lagi alasan seorang pria yang tampak begitu dekat nggak ngajak jadian. Sebagai wanita, kita hanya perlu tetap menjaga perasaan, ya ladies. Jangan sampai keburu ge-er padahal sebenarnya nggak ada yang istimewa juga.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading