Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 2 Pemilik Zodiak Ini adalah Player Sejati

Ada satu orang yang perlu dihindari dalam hidup yaitu player atau pemberi harapan palsu. Ia akan memberikan perhatian yang penuh kepada korbannya, kemudian setelah mendapatkannya ia akan meninggalkannya. Well, paling mengesalkan saat bertemu dengan pria tipe seperti ini. Perlu dibasmi agar tidak membuat korban makin banyak. Tapi, tahukah kamu ladies di antara 12 zodiak ada 2 zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menjadi player?

Kedua zodiak ini terkenal narsis, makanya orang yang paling cerdas pun terkadang bisa terjebak dengan rayuannya. Ssst, siapa sajakah mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Gemini

Siapa yang tidak mengenal zodiak yang memiliki lambang anak kembar ini? Pemilik zodiak yang terkenal dengan kepandaian dan daya pikat yang memesona. Tidak heran jika banyak penggemarnya. Sayangnya, di balik sikap memesona itu tersimpan sifat kurang menyenangkan. Gemini terkenal dengan sikap playernya.

Player is.../copyright pinterest/qoutediary.com

Gemini adalah tipe pemilik zodiak yang paling takut merasa sendirian. Ia takut dengan rasa sepi, dan hal yang paling ditakutkan di dunia ini menurut ia adalah diabaikan dan tidak ada yang mempedulikannya. Maka jangan terlalu GR saat Gemini sedang mendekatimu, kamu bukan satu-satunya dalam hidupnya.

Libra

Meskipun terkesan polos, pemilik zodiak berlambang timbangan ini adalah player sejati. Ia memiliki banyak 'teman' dekat. Jika menurutnya ada yang lebih baik, mengapa harus bertahan dengan yang lama? Itulah prinsip yang dipegang oleh pemilik zodiak Libra.

Tidak mengherankan jika, pemilik zodiak Libra memiliki banyak penggemar. Banyak yang menyukai juga tidak sedikit yang menyadari bahwa sudah dimanfaatkan. Libra sangat populer, mudah menaklukkan hati targetnya. Tidak heran jika ia tidak pernah benar-benar 'sendiri'.

Well, demikian 2 pemilik zodiak yang memiliki potensi sebagai player. Meskipun tidak semua pemilik zodiak libra dan gemini adalah player, tidak ada salahnya jika kamu tetap waspada. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading