Sukses

Lifestyle

Pijat Kaki Istri Hamil yang Sedang Kelelahan, Pria Ini Banjir Pujian

Bagi seorang istri, kehamilan merupakan moment yang begitu membahagiakan. Hamil, juga menjadi moment yang sangat istimewa meski saat hamil banyak kesulitan yang akan dihadapi. Mulai dari ingin makan berbagai makanan yang sebelumnya tak disukai sama sekali, susah tidur karena perut yang terus membesar, hingga kesulitan jalan karena mudah lelah dan kaki bengkak.

Kehamilan adalah moment yang begitu menakjubkan dan tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata. Ini merupakan moment yang sungguh luar biasa mengesankan dan bermakna. Ketika seorang istri sedang hamil, tak hanya ia saja yang akan bahagia. Sosok suami menjadi orang paling bahagia selanjutnya. Suami juga menjadi sosok yang harus ekstra sabar dan memberikan perhatian penuhnya pada sang istri.

Seorang pria memijat kaki istrinya yang kelelahan/copyright viral4real.com

Dilansir dari laman viral4real.com, seorang suami di Malaysia baru-baru ini kisahnya viral di dunia maya. Pria ini juga banjir pujian atas apa yang dilakukannya kepada sang istri yang sedang hamil. Pria yang tak disebutkan namanya ini tertangkap kamera sedang memijat kaki sang istri di sebuah tangga di jalanan Malaysia.

Dengan penuh kesabaran dan wajah yang begitu bahagia, pria itu memijat kaki istrinya yang kelelahan. Dalam video yang beredar, sesekali pria itu juga memberi semangat pada sang istri bahwa ia akan baik-baik saja dan selalu di sampingnya. Dengan penuh cinta, pria itu membiarkan istrinya istirahat dengan duduk di tangga sambil memijat lembut kakinya.

Si pria dengan sabar dan bahagia memijat kaki istrinya/copyright viral4real.com

Keromantisan pasangan ini tentu saja membuat netizen merasa kagum dan tersentuh. Banyak netizen yang mengaku bangga dengan si pria. Seorang netizen mengatakan, "Perlakuan pria ini bisa kamu tiru. Jika kamu mencintai dia, layani dia. Berlakulah sabar dan penuh cinta. Bahagia selalu untuk kalian berdua, selamanya."

Netizen lain mengatakan, "Pasangan yang sungguh romantis. Hamil memang sering kali bikin lelah, tapi keberadaan suami seperti ini akan memunculkan semangat dan menjadi obat dari setiap kelelahan." Seorang suami yang benar-benar idaman banget ya ladies. Bahagia selalu untuk pasangan ini. Dan semoga, kita semua disandingkan juga dengan pria seperti ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading