Sukses

Fashion

Anggun Menawan, Ini Detail Wedding Dress Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella

Kemarin, tanggal 8 Oktober 2017 pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun menggelar resepsi kedua di kota Bandung. Resepsi dengan undangan 300 orang sahabat dan kerabat dekat itu digelar di The Diamond, wedding hall Intercontinental Hotel & Resort.

Suasana lokasi resepsi pun didominasi oleh warna pastel dan putih. Konsep pernikahannya pun sangat romantis.Para tamu undangan diminta untuk mengenakan drescode berwarna putih. Sang pengantin sendiri mengenakan dress cantik bernuansa pastel. Dress tersebut merupakan rancangan sahabat Bella yakni Ayu Dyah Andari.

Copyright: instagram/ayudyahastari

"Beibe tralala @laudyacynthiabella at her wedding reception.

Bella ask for simple jumpsuit,

And i give her this beautiful and detail jumpsuit,

In her favourit color (blush),

Her favourit fabric (lace),

With her favourit flower as the embroidery detail (rose and lavender),

hand made embroidery,

Full of crystal and swarovski, And her fave fabric for the scarf (paris) +swarovski detail Alhamdulillah, she's happy" tulis Ayu sebagai caption.

Lewat akun instagramnya, Ayu pun membeberkan detail dress yang diinginkan sang mempelai wanita. Menurutnya Bella meminta desain jumpsuit yang simple dengan warna favorit Bella yakni blush. Untuk bahan sendiri Bella meminta bahan lace alias renda dengan bordir bunga. Bordir bunga pada dress Bella adalah handmade. Tak cuma itu, untuk memberikan kesan elegan ada tambahan kristal swarovski yang menghiasi bordiran. Demi kenyamanan, Bella meminta hijabnya dari bahan paris dan dihias dengan kristal swarovski.

Nah, kalau kamu sendiri kira-kira ingin gaun pernikahanmu seperti apa sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading