Sukses

Lifestyle

Kala Rasa Rindu di Dada Melanda, Cewek Kerap Melakukan 4 Hal Ini

Sejak zaman dulu, wanita dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan lebih emosional jika dibandingkan dengan pria. Emosional di sini bukan soal mudah marah atau naik darah lho ya. Tapi, emosional di sini adalah perasaan di mana wanita lebih mudah tersentuh, terenyuh dan terharu. Dan rasa ini nampaknya akan semakin kuat ketika mereka dilanda rasa rindu.

Alih-alih segera mengungkapkan rasa rindunya, tidak sedikit wanita yang lebih memilih diam dan berdoa bahwa ia bisa segera disembuhkan dari rindu tersebut. Atau, justru mereka menikmati kedatangan rindu itu dan mengalihkan rindunya ke dalam kebiasaan-kebiasaan sederhana. Inilah beberapa kebiasaan sederhana yang dilakukan wanita ketika ia dilanda rindu di hatinya.

Meneteskan Air Mata
Puncak tertinggi rasa rindu seseorang kepada orang yang dicintai baik itu kekasih, orang tua, sahabat atau kerabat adalah meneteskan air mata. Ya, meneteskan air mata atau menangis adalah hal yang sering dilakukan wanita ketika menangis. Dengan menangis, wanita yang sedang dilanda rindu akan merasa lebih tenang, beban pikirannya jadi lebih ringan dan rindunya bisa sedikit terobati.

Menulis Surat/Catatan Pribadi
Ada beberapa wanita yang bisa merasa lebih lega ketika ia menulis surat dan catatan pribadi saat dirinya merindukan seseorang. Secara tidak langsung, menulis membantu perasaan seseorang terasa jauh lebih baik. Terlebih lagi, ketika tulisan itu mampu membuatnya merasa puas dan bahagia atau lebih puitis dari tulisan-tulisan pada umumnya.

Stalking Orang yang Dirindukan
Sadar atau tidak, stalking adalah kemampuan terbaik yang dimiliki para wanita atau cewek. Dan ketika seorang wanita merindukan seseorang, stalking dipercaya bisa membuat perasaannya jadi lebih lega. Ini juga bisa membuat rasa rindu di dadanya terasi atau bahkan sebaliknya, rasa rindunya semakin kuat.

Membuka Kenangan
Melihat chat dengan orang yang dirindukan, membuka foto bersama dan mengingat kembali akan kenangan-kenangan indah maupun sedih adalah hal yang dilakukan ketika wanita dilanda rindu. Membuka dan mengingat kenangan adalah cara termudah untuk mengobati rasa rindu.

Itulah sedikitnya 4 hal yang sering dilakukan wanita atau cewek saat merindukan seseorang. Selain hal di atas, hal lain yang juga sering dilakukan adalah mengalihkan rasa rindunya dengan jalan-jalan, bersih-bersih rumah, memasak dan membaca novel atau bacaan kesayangan.

Kalau kamu, saat kamu merindukan seseorang dan tak berani atau belum berkesempatan mengungkapnya, apa yang kamu lakukan?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading