Sukses

Lifestyle

Suami Setia Rawat Istri yang Lumpuh, Kisah Pasangan Ini Menyentuh

Siapa yang tak tersentuh, terharu dan begitu bahagia ketika memiliki pasangan yang begitu setia dalam setiap duka maupun suka. Dipastikan, semua hati akan merasa bahagia kala pasangannya adalah pribadi yang setia, sabar dan memiliki cinta tulus tiada duanya. Tak hanya bahagia, syukur yang luar biasa pastinya juga akan disimpan di dalam dada.

Bicara mengenai kisah pasangan yang setia, pasangan asal China berikut ini bisa dibilang sebagai pasangan yang sangat setia satu sama lain. Pasangan ini juga bisa dibilang sebagai pasangan istimewa dengan cinta luar biasa mengesankan di hati keduanya. Saat salah satu di antara mereka dalam kondisi terpuruk sekalipun, yang lainnya tak pernah mengeluh dan meninggalkan.

Guo dan Istri/copyright  facebook.com/PeoplesDaily

Dikutip dari laman People's Daily, China, pasangan ini adalah Guo Jingxin dan istrinya. Guo adalah pria yang sangat setia dengan sang istri. Selama 7 tahun terakhir, Guo dengan sangat setia dan penuh cinta merawat istrinya yang lumpuh. Tak hanya itu saja, pria paruh baya ini juga telah membawa sang istri keliling negeri China dan mengunjungi 40 kota yang ada di sana.

Dengan mengendarai mobil roda tiga yang sederhana, Guo membawa istrinya melihat seisi negeri China. Walau perjalanan mereka terbilang sangat sederhana, mereka tak pernah mengeluh satu sama lain. Pasangan ini juga senantiasa memancarkan aura penuh cinta dan kesetiaan satu sama lain.

Guo dengan sangat setia merawat san g istri/copyright  facebook.com/PeoplesDaily

Setiap hari, Guo akan merawat istrinya yang lumpuh dengan sangat hati-hati. Pria ini juga akan memijat tubuh belahan hatinya tersebut agar terhindar dari kelelahan. Guo menyiapkan makanan, minuman dan pakaian istrinya dengan penuh cinta. "Beberapa perjalanan menggunakan mobil mewah dan makan makanan mewah, tapi kami punya cara sederhana. Kami bahagia dengan kesederhanaan ini," ungkap Guo.

Sejauh ini, pasangan ini telah melakukan perjalanan ke berbagai kota di China. Di setiap kota, mereka tak lupa mengabadikan setiap moment yang dilewati di hati maupun pikirannya. Pasangan yang sangat romantis dan manis ya ladies. Semoga bahagia selalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading