Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Konsep Pernikahan Impian Raisa Selama Ini, Bisa Ditiru Lho!

Hari patah hati nasional akhirnya terjadi hari ini. Tepat Minggu, 3 September 2017 di Ayana MidPlaza Jakarta, masyarakat Indonesia dibuat tak berdaya melihat senyum bahagia Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana di atas pelaminan.

Raisa pun begitu anggun dan cantik Menggunakan kebaya berwarna putih rancangan VeraKebaya saat akad nikah berlangsung. Setelah akad nikah yang begitu hikmat dengan nuansa rustic pada pukul 09:00 WIB, rangkaian acara dilanjutkan dengan tradisi adat Sunda berupa Sawer dan Huap Lingkup yang berlangsung secara meriah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Setelah akad nikah dan upacara adat di siang hari, mereka berdua akan menggelar resepsi pernikahan secara intimate dan tertutup yang akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat pada malam hari.

“Saya selalu mendambakan pernikahan intim berskala kecil dengan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Buat aku yang terpenting adalah suasana hangat dan kenangan yang tak terlupakan di hari bahagia kami,” ujar Raisa.

Raisa ingin pernikahan sederhana namun tak terlupakan/copyright Vemale.com/Anisha

Nah ladies, setiap wanita pasti punya dream wedding yang diinginkan. Begitu pun dengan Raisa, ia lebih memilih konsep natural atau rustic dengan kesan simple.

"Setiap wanita pasti punya dream wedding yang diinginkan kaya apa, alhamdulilah wedding dreamku terwujud karena ketemu orang-orang yang tepat. Aku lebih ingin pernikahan yang simple, jadi nggak pernah mikir yang gimana-gimana banget. Namun, tetap dikerjakan dengan hati," ujar Raisa saat ditemui di Ayana MidPlaza, Jakarta.

Raisa dan Hamish memilih busana pengantin Sunda/copyright Vemale.com/Anisha

Konsep tersebut bisa dilihat dari area ballroom, tempat prosesi dilaksanakan. Dengan menggunakan ornamen dedaunan hijau untuk menonjolkan kesan rustic dan natural, yang didominasi warna pastel seperti putih, lilac grey, dan dusty purple.

Tak hanya sampai di situ, Raisa dan Hamish pun menggunakan konsep tradisional bergaya Sunda. Ini terlihat ketika Yaya, sapaan akrab Raisa menggunakan kebaya putih lengkap dengan hiasan kepala khas Sunda, Sunda Siger. Sedangkan Hamish tampil gagah dan menawan dengan menggunakan beskap khas Sunda dengan warna senada.

Nah, konsep pernikahan Raisa dan Hamish ini bisa menjadi rekomendasi kamu juga loh ladies.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading