Sukses

Fashion

3 Desainer Tenar Indonesia Ciptakan Cincin Nikah Sesuai Karaktermu

Cincin kawin merupakan hal yang sama sekali tidak bisa terlepas dari sebuah pernikahan, sebab benda cantik yang melingkar di jari ini dapat mengikat hubungan sehidup semati bagi pasangan. Cincin kawin juga tentu benda yang selalu kita gunakan seumur hidup kita. Untuk itu, kita harus jeli memilih model perhiasan ini agar saat dipakai tetap tidak ketinggalan jaman.

Hal inilah yang membuat PT Central Mega Kencana yang menaungi merk retail perhiasan ternama Indonesia, yakni Frank&Co, Miss Mondial Jeweler, dan The Palace Jeweler menggandeng tiga desainer kenamaan untuk meluncurkan koleksi cincin kawin yang memiliki makna dalam dengan desain yang spesial.

Desainer-desainer tersebut di antaranya Sebastian Gunawan berkolaborasi dengan Frank&Co, Tex Saverio bersama Miss Mondial Jeweler, dan Anne Avantie berkolaborasi dengan The Palace Jeweler.

"Kami merasa pasangan harus memilih cincin kawin dengan tepat, untuk merepresentasikan kepribadian hubungan masing-masing. Mengetahui pentingnya makna cincin kawin, PT Central Mega Kencana mempersembahkan koleksi khusus cincin kawin eksklusif dengan kualitas terbaik bagi pasangan di Indonesia," ungkap COO PT. Central Mega Kencana, Petronella Soan di Jakarta.

Sebastian Gunawan berkolaborasi dengan Frank&Co menghadirkan cincin kawin 'Love Knot Series' yang memiliki desain sesuai dengan ciri khasnya, yakni desain klasik, timeless, dan sophisticated.

Seri Love Knot, ini terinspirasi dari siluet simpul tali yang merupakan bukti ikatan cinta tiap pasangan. Kedua belah pihak selalu bekerja bersama dengan rasa hormat dan mendukung satu sama lain. Dengan tujuh desain cincin kawin yang akan melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta dapat menggambarkan kepribadian kamu dan pasangan.

"Koleksi terbuat dari emas putih yang bisa menjadi pilihan untuk lelaki dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi," ujar Sebastian Gunawan.

Lalu, desain kedua datang dari desainer kelas dunia Tex Saverio berkolaborasi dengan Miss Mondial menghadirkan cincin kawin dengan tema tema  "Earth". Koleksi ini terinspirasi dari elemen natural yang ada di dunia, yang akan mengusung lima seri yakni, Seri Earth, Seri Water, Seri Fire, Seri Wind dan Seri Ethal. Pada seri pertama koleksi Elemental yakni seri Earth, koleksi cincin kawin ini terbuat dari berlian kualitas tertinggi, emas terbaik dan keahlian khusus.

"Seri Earth merupakan personifikasi dari pasangan yang selalu seimbang satu sama lain. Desain cincin kawin mengusung keseimbangan antara kehalusan dan keindahan bunga-bunga tetapi dengan kekuatan uliran ranting dan batang pohon," ujar Tex.

Adapula, koleksi cincin kawin yang dibuat oleh desainer kebaya terkenal, Anne Avantie yang kolaborasi The Palace. Anne mempersembahkan koleksi cincin kawin bertemakan "Kekaseh". Menurutnya, cincin ini terinspirasi dari motif batik dan memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam.

"Desain pada koleksi 'Kekaseh' memiliki siluet sederhana namun kaya dengan filosofi dan doa yang tulus agar sepasang kekasih akan selalu saling setia. Arti sebenarnya dari nama koleksi ‘Kekaseh’ adalah suatu pengharapan agar selama pernikahan berlangsung, tiap pasangan selalu ingat untuk mencintai dengan putih dan tulus," ujar Anne.

Ciri khas tradisional batik khas Jawa terukir pada enam cincin kawin menghias indah dan terbuat dari bahan emas dan berlian dengan standar kualitas internasional, mulai dari Wahyu Tumurun, Sido Mukti, Truntum, Parang Kusumo, Sekar Jagad, dan Sido Asih.

Nah Ladies tertarik bukan memiliki cincin kawin yang begitu indah dan sangat cocok dengan karaktermu?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading