Sukses

Lifestyle

5 Fakta yang Tak Kamu Ketahui Tentang Orang-Orang yang Lahir Bulan Agustus

Orang yang lahir bulan Agustus cenderung dikenal sebagai sosok Leo dan Virgo yang ingin jadi pusat perhatian dan haus kepopuleran. Tapi bukan hanya itu yang dimiliki wanita-wanita yang lahir di bulan Agustus. Ternyata, ada sekian fakta yang belum diketahui banyak orang, dan inilah sebenarnya karakter orang yang akhir bulan Agustus.

1. Mereka sangat percaya diri, kuat dan tertata
Baik Leo maupun Virgo adalah orang yang terlahir jadi pemimpin. Mereka tak hanya kuat secara mental tapi juga fisik. Mereka juga punya kemauan yang kuat dan sangat tertata baik rencana maupun apa yang ingin dilakukan.

2. Teman dan pasangan yang baik
Orang yang lahir bulan Agustus adalah pasangan yang romantis, penyayang dan bisa diandalkan. Sebut saja Barack Obama yang terlihat mesra dengan istrinya. Ia juga jadi teman yang baik dan enak diajak curhat.

3. Tak mudah mengalami sakit mental
Lahir di bulan Agustus membuatmu menjadi sosok yang tahan banting secara mental. Penelitian juga menemukan bahwa orang-orang yang lahir di bulan-bulan musim dingin sering sakit, dan Agustus tidak termasuk ke dalam daftar tersebut.

4. Zodiak yang nggak cocok dengan kelahiran Agustus
Jika bicara tentang musuh terbesar atau orang yang paling tidak cocok di antara sekian zodiak, bagi Leo itu adalah Aquarius, sedangkan Virgo tak cocok dengan Pisces. Entah mengapa karakter mereka selalu bersebrangan meski bisa akur sesekali. Hubungan mereka bisa dikatakan love-hate relationship.

5. Anak yang cerdas tapi sulit dikendalikan
Karakternya yang kuat membuat orang kelahiran Agustus cerdas dan bisa membawa diri. Tapi sayangnya, baik Leo maupun Virgo bukan anak yang bisa nurut, karena mereka keras kepala dan melakukan hal dengan caranya sendiri.

Itu dia beberapa fakta unik yang dimiliki orang-orang yang lahir di Bulan Agustus. Kamu sendiri, seperti itu juga nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading