Sukses

Lifestyle

Kita Memang Sudah Jadi Mantan, Tapi Bukan Berarti Kita Bermusuhan

Pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani memang sudah bubar. Pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 ini resmi bercerai pada 16 Juli 2017.

Tak banyak ungkapan positif yang terucap kala keduanya resmi bercerai. Aming malah sempat mengeluh tidak sanggup membayar kewajibannya pada mantan istri karena memang kondisi keuangannya collapse.

"Jujur saya pusing untuk bayar tagihan yang ada. Bukan berarti saya ngeluh, tapi emang saya udah kelewat batas banget nih penatnya. Saya cuma butuh support-nya aja. Enggak apa-apa nggak dibantu, setidaknya saya cuma butuh support-nya aja walau kita udah mantan. Itu satu," ujar Aming seperti dilansir dikutip dari Kapanlagi.com.

"Kenapa saya enggak ngasih (uang). Karena saya sedang berkonsentrasi untuk bayar semua tagihan. Boro-boro ngasih buat dia, buat kebutuhan saya sehari-hari aja saya lagi collapse," tuturnya.

Aming dan Evelyn di Bali/Instagram.com

Tapi ternyata itu tak menyurutkan perasaan keduanya untuk tetap berteman. Yes, mantan bukan artinya musuhan. Dengan jadi mantan, malah kemungkinan kita bisa berteman dengan keadaan yang jauh lebih baik.

Kebersamaan keduanya diunggah dalam video Youtube milik sesama seleb, Rachel Maryam. Evelyn dan Aming nampak bersantai di sebuah lounge di pinggir pantai di Bali.

"Ciyee yang ketemu mantan," goda Rachel yang disambut tawa malu-malu Evelyn dan cengiran lebar dari Aming.

Evelyn sendiri mengunggah kebersamaan dirinya dengan mantan di akun Instagramnya. Tak ada rona kesal dan dendam. Nyatanya mereka nampak seperti sahabat lama yang dipertemukan kembali di suasana yang lebih menyenangkan.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading