Sukses

Lifestyle

7 Tahun Pacaran & Waktunya Menikah, Dia Malah Melamar Perempuan Lain

Ketika Ashley Schaus mulai berpacaran dengan pria bernama Will Seaton tujuh tahun lalu, dia punya syarat bahwa harus siap menerima adik Ashley bernama Hannah sebagai satu kesatuan. Hannah yang delapan tahun lebih muda dari Ashley menyandang Sindrom Down dan menjadi adik kesayangan sekaligus sahabat terbaik baginya.

Sebegitu sayangnya Ashley pada Hannah, ia berencana menjadi wali sah ketika nanti kedua orangtua mereka tak sanggup lagi menghidupi. Dan, Will menerima satu paket adik-kakak ini seutuhnya hingga tujuh tahun lamanya masa pacaran.

Saat akhirnya Will melamar...

Dia melamar Hannah, si adik lebih dulu. Will berlutut pada satu kaki, dan memberikan cincin warisan dari nenek untuk diberikan pada Hannah agar bersedia "menjadi sahabat terbaik selamanya."

Hannah dilamar/Inside Edition

Hannah pun girang bukan kepalang."Itu adalah momen terbaik dalam hidup saya melihat Hannah bahagia dan merasa istimewa," ujar Ashley sebagai kakak seperti dilansir dari Familyshare.com

Selanjutnya, Will mengalihkan pandangannya pada Ashley --si jantung hati selama ini. Will kali ini mencurahkan hatinya selancar mungkin untuk meminta Ashley menjadi istrinya. Tanpa keraguan sedikit pun, Ashley pun menjawab "Iya".

Lucunya saat pernikahan nanti, Will akan mengucap sehidup-semati pada kedua perempuan ini. Bedanya, Will akan mengucap janji pada Hannah sebagai sahabat terbaik selamanya. Termasuk di dalamnya ikrar untuk menjaga satu sama lain, berbagi rahasia, dan berkegiatan mancing bersama.

Sedangkan untuk Ashley, ikrar yang diucapkan Will adalah menjadi suami dan pendamping setia dalam suka dan duka, sakit dan sehat, hingga maut memisahkan...Awwwww!

Hannah dan Ashley

"Mereka (Will dan Hannah) akan membuat janji untuk menjaga satu sama lain. Saya dan Will akan berbagi ikrar kami dan kami bertiga akan berjalan bersama menuju altar," cerita Ashley.

Ashley bersyukur dengan kisah unik dalam hidupnya ini. Tidak ada kata menyesal dan cemburu karena kini Hannah dan Will akan selalu berada di sisinya. Ia juga berencana melibatkan Hannah dalam tumbuh-kembang keluarga dipupuknya bersama Will.

Congrats ya kalian berdua..eh bertiga...

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading