Sukses

Lifestyle

Istri Wajib Tahu, Inilah 5 Hal yang Membuat Suami Tidak Bahagia

Hubungan pernikahan tidak melulu diselimuti dengan kebahagiaan. Sesekali, hubungan pernikahan justru membuat pikiran pusing, stres dan perasaan sedih. Satu hal yang membuat pikiran stres dan hati sedih adalah ketika pasangan kecewa dan tidak bahagia.

Tak hanya wanita yang sering merasa tidak bahagia dengan pernikahannya, para pria pun tidak luput dari ketidakbahagiaan ini. Seorang pria yang telah menjadi suami bahkan bisa sangat sedih, kecewa dan tidak bahagia ketika ada beberapa hal yang membuatnya tidak nyaman.

Dikutip dari laman boldsky.com, ada beberapa hal yang menjadikan suami tak bahagia dengan pernikahannya. Hal tersebut antara lain sebagai berikut.

Istri Terlalu Menuntut Suami
Hal pertama yang membuat suami tak bahagia adalah ketika sang istri selalu menuntut suami. Menuntut agar suami memberi uang lebih, memberi kasih sayang lebih, memberikan semua waktunya hanya untuk istri dan menuntut apapun yang dimau istri. Tak hanya membuat suami kurang bahagia, tuntutan ini bahkan sering kali membuatnya stres, depresi hingga kehilangan cintanya untuk sang istri.

Pulang Kerja Langsung Diminta Menyelesaikan Tugas Rumah
Ketika pulang kerja, tidak sedikit suami yang merasa tubuh serta pikirannya sangat lelah. Sambutlah suami dengan senyum hangat, sapaan manis dan bantu ia menenangkan dirinya. Jangan justru menghujaninya dengan beragam pertanyaan, beragam perintah dan memintanya menyelesaikan tugas rumah yang harusnya kamu selesaikan. Suami yang lelah setelah pulang kerja dan ditambah lelahnya oleh sang istri, ini akan membuatnya sangat tidak bahagia bahkan rentan kecewa.

Istri jadi terlalu cuek memicu rasa tidak bahagia di hati suami/copyright Thinkstockphotos.com

Istri Hanya Fokus pada Anak & Diri Sendiri
Kehadiran buah hati atau anak di keluarga memang menciptakan kebahagiaan tersendiri. Ini juga membuat istri yang telah menjadi ibu akan lebih repot dan sibuk mengurus anak. Namun, kesibukan saat mengurus anak jangan sampai membuat lupa pada suami. Suami akan merasa sangat kecewa dan tidak bahagia ketika istrinya hanya sibuk mengurus anak dan dirinya sendiri. Suami pun akan merasa cemburu jika sang istri berubah menjadi cuek dan lebih sayang anak daripada dirinya.

Istri Malas Memperhatikan Penampilan
Setiap suami pasti berharap sang istri akan senantiasa tampil cantik, manis dan mempesona di hadapannya. Dan para suami ini akan merasa sangat malas, kecewa juga tidak lagi bahagia ketika ia mendapati sang istri tidak lagi memperhatikan penampilannya. Sibuk dengan urusan rumah tangga juga anak memang penting. Tapi berpenampilan cantik, menarik dan mempesona di hadapan suami tak boleh dilupakan.

Istri Menolak Ajakan Hubungan Intim
Sesekali, akan ada masa di mana seorang wanita yang telah menjadi istri akan malas dan tidak tertarik untuk melakukan hubungan yang lebih intim dengan suami. Bahayanya, jika kemalasan ini terjadi terus menerus, ini akan membuat suami tak bahagia. Bukan hanya tidak bahagia, ini rentan membuat suami bermain cinta dengan wanita lain di luar sana. Penting untuk menjadwalkan hubungan yang lebih intim dengan suami agar pernikahan senantiasa bahagia dan langgeng selamanya.

Itulah beberapa hal yang membuat suami tidak bahagia. Kunci kebahagiaan dalam pernikahan adalah ketika dua orang di dalamnya bisa saling memahami, perhatian dan sama-sama berjuang untuk menciptakan kebahagiaan tersebut.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading