Sukses

Beauty

Tips Abby Galabby Hasilkan Aura Pengantin Agar Orang Pangling

Selamat untuk penyanyi cantik sekaligus beauty influencer, Abby Galabby, yang akan segera melepas masa lajang. Tepat pada 29 Juli 2017 nanti dia akan resmi menjadi istri dari host Dimas Danang.

Seperti layaknya calon pengantin, Abby yang memiliki nama lengkap Galabby Thahira Pahlevi ini juga melakukan perawatan. Namun Abby menegaskan bahwa ia tidak akan memilih perawatan yang menggunakan mesin atau pun laser.

"Aku sempat berpikir face treatment karena sekarang ada yang mesin atau laser. Tapi kayaknya aku nggak mau ambil itu. Aku lebih pilih totok aura dan totok muka biar aliran darahnya lancar dan natural," ujar Abby ketika ditemui dalam peluncuran sebuah produk kecantikan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Pertimbangan utama Abby memilih bahan natural adalah kulit wajahnya yang sensitif karena termasuk berkulit kombinasi. Sehingga ia tak mau ambil risiko menggunakan bahan berbahaya di detik akhir menuju resepsi pernikahannya.

Abby Galabby dan Danang/Instagram

Selain wajah dan aura, perempuan 27 tahun ini kemudian juga melakukan perawatan pijat tubuh. Kali ini ia juga memilih bahan pemijatan natural yakni massage alpukat dan susu.

"Aku luluran dan body scrub sekalian di-massage menggunakan alpukat yang dicampur susu. Sama aku minta ditambah menggunakan St.Ives (nama produk kecantikan). Badan jadi enak banget," tutur Abby.

Menurut Abby, kamu yang ingin melakukan perawatan pra-nikah ada baiknya memilih bahan alami sepertinya. Selain lebih mudah diserap oleh tubuh, risiko komplikasi pun lebih kecil.

"Mendingan yang natural saja, kalau mau perawatan yang 'aneh-aneh' lebih baik after wedding saja karena takutnya wajahnya kenapa-kenapa," kata perempuan yang dilamar 9 April 2017 lalu itu.

"Lagian kalau totok yang natural akan bikin peredaran darah lancar dan aura pengantinnya keluar."

Menarik ya tips perawatan Abby dengan bahan natural ini. Semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan treatment menjelang hari bahagia di pernikahanmu nanti.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading