Sukses

Lifestyle

Buat Foto Tunangan Romantis, Pasangan Ini Terinspirasi Obama dan Istrinya

Jika melihat pasangan mantan presiden dan ibu negara Amerika, Barack Obama dan Michelle Obama, banyak orang pasti kagum dengan kisah cinta mereka. Terlepas dari aktivitas politik yang serius, pasangan suami istri ini menunjukkan kedekatan dan keromantisan yang membuat segar gedung White House kala itu.

Tidak heran jika kemudian mereka jadi pasangan orang nomor satu yang disukai warganya dan banyak orang di dunia. Rasa suka itu juga yang dirasakan oleh pasangan Cassi dan Adam ketika memutuskan membuat foto tunangan yang terinspirasi foto romantis Barack dan Michelle Obama.

Pasangan ini tiru foto romantis Obama/copyright by instagram.com/natashaherbert

Selama di White House, fotografer Pete Souza mengabadikan banyak momen spesial dan romantis Barack dan Michelle Obama. Terinspirasi foto romantis keduanya, Cassi dan Adam meminta fotografer Natasha Herbert dan perencana Covesa Gragg agar bisa membuat ulang foto yang mirip seperti mereka.

Meski sederhana tapi indah/copyright by instagram.com/natashaherbert

Hasilnya tidak mengecewakan, mulai dari pose foto, baju, aksesoris, hingga background-nya pun dibuat semirip mungkin dengan foto yang pernah dilakukan pasangan mantan orang nomor satu Amerika ini.

Cassi dan Adam yang punya ide unik ini/copyright by instagram.com/natashaherbert

Banyak netizen juga berkomentar positif, melihat foto tunangan romantis yang terinspirasi pasangan Barack dan Michelle Obama ini. Banyak juga yang mengaku kangen melihat lagi foto romantis Barack dan Michelle Obama di White House.

Wah, idenya cukup sederhana namun ternyata sesi foto tunangan ini mampu memunculkan nuansa cinta yang kuat ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading