Sukses

Lifestyle

Bukti Survey, Wanita Cenderung Suka Bentuk Tubuh Pria Seperti Ini

Setiap wanita mungkin punya tipe pria yang berbeda-beda, tapi baru-baru ini sebuah survey mengungkapkan bahwa ternyata ada tipe bentuk tubuh pria tertentu yang cenderung disukai para wanita.

Survey online yang dilakukan Planet Fitness melakukan studi pada 2.006 pria dan wanita Amerika dan menemukan bahwa 7 dari 10 wanita tertarik dengan pria yang agak berisi dibandingkan pria bertubuh kurus atau yang punya perut sixpacks.

Hasil survey menunjukkan bahwa 78% wanita tertarik dengan pria bertubuh berisi dan menganggap bahwa bentuk tubuh yang mirip "ayah" ini adalah tipe tubuh idaman selain pria bertubuh sixpacks. Bahkan 83% wanita yang sudah jadi istri akan lebih bangga punya suami dengan tubuh berisi.

Tidak terlalu kurus, juga tidak begitu gemuk. Tubuh pria yang berisi terlihat lebih sehat, memberi kesan percaya diri, ramah, hangat dan mampu menenangkan layaknya seorang ayah, dibanding pria berotot yang justru memberi kesan seksual yang lebih tinggi.

Jadi, bukan yang tinggi kurus yang disukai banyak wanita, justru pria berbadan berisi. Nah, kamu sendiri bagaimana ladies? Punya tipe pria yang sama?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading