Sukses

Lifestyle

Fakta Tentang Chris, Si Bos Kece Idaman Kinta

Dalam Webseries Ruang Vemale ada satu karakter pria yang selalu mencuri perhatian Kinta, dia adalah Chris. Si Chris ini adalah bos dari Kinta yang diperankan dengan menarik oleh Constello Di Margt. Hmm, ingin tahu mengapa Kinta begitu terpesona dengan Chris?

Ladies, berikut ini adalah 4 alasan mengapa Chris begitu menarik. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Cool dan Charming

Memiliki bos yang tampan sekaligus cool memang menyenangkan. Pantas saja Kinta begitu ingin dekat dengan Chris. Tidak hanya itu, Chris sangat cool. Sifatnya ini semakin membuat penasaran Kinta. Hmm, tipe cowok idaman banget.

Meskipun cool dan terkesan cuek, Chris juga dapat berubah menjadi pria yang perhatian dan menyenangkan.

Jambang Chris adalah Pesonanya

Setuju tidak jika Jambang yang dimiliki Chris adalah pesona yang tidak bisa dipungkiri? Pria berjambang dikenal sebagai pria yang maskulin dan dewasa. Ada aura tersendiri dari pria berjambang yang membuatnya terkesan ia berbeda.

Hmm, tidak salah jika Chris menarik perhatian Kinta.

Hobi Travelling

Tidak hanya cool dan charming, Chris memiliki hobi travelling. Jalan-jalan untuk mengisi waktu luang dan mengunjungi tempat baru adalah hal yang akan membuat ia merasa senang. Hobi Chris yang satu ini memang membuatnya semakin memesona.

Penggemar Sepak Bola

Chris adalah penggemar olahraga sepak bola. Salah satu tim favoritenya adalah Manchester United, bahkan Chris berniat untuk melihat pertandingan Mu secara langsung di Old Startford.

Ladies, menurut kamu bagaimana dengan Chris? Apakah kamu setuju dengan pendapat Kinta bahwa Chris itu memesona. Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading