Sukses

Lifestyle

5 Alasan Tepat untuk Melakukan Sesi Foto Pre-Wedding di Rumah

Selain busana yang tepat untuk dikenakan, mungkin kamu juga sedang bingung memutuskan lokasi untuk melakukan sesi foto pre-wedding bersama pasangan. Mengapa mesti mencari tempat yang jauh? Jika kamu atau pasangan memiliki hunian yang indah dan nyaman untuk melakukan foto pre-wedding kamu, maka tak perlu bingung lagi. Berikut adalah alasan untuk mendukung ide kamu berfoto pre-wedding di rumah.

1. Hasil Foto Jadi Lebih Personal

Foto dengan latar rumah pribadi dapat menjadikan hasilnya lebih personal dan sentimental. Tempat ini tentu memiliki makna yang penting bagi kamu, pasangan atau keluarga, dengan begitu kamu dapat lebih terhubung dengan lokasi ini ketimbang memilih berfoto di tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

2. Lebih Praktis

Kamu tentu sudah cukup direpotkan dengan mencari pilihan fotografer atau busana yang akan dikenakan, dengan memilih lokasi di rumah kamu dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya. Tak perlu repot mendapatkan perizinan, berkendara selama berjam-jam atau membayar biaya izin, cukup pilih ruang dan sudut rumah favorit.

3. Memudahkan Proses Berdandan

Tak perlu repot mencari tempat untuk melakukan sesi tata rias dan rambut atau membawa setumpuk pakaian dan sepatu jika kamu berfoto di rumah. Sama halnya jika kamu tipe yang sulit memutuskan pilihan baju, kamu dapat berganti baju dengan leluasa di rumah.

4. Kamu Dapat Melibatkan Peliharaan Kesayangan

Jika kamu ingin mengajak hewan piaraan kesayangan kamu untuk ikut berfoto, akan lebih mudah untuk melakukannya di rumah. Hasil fotonya pun akan terlihat lebih natural dan kasual.

5. Terasa Lebih Nyaman

Apakah kamu atau pasangan tipe orang yang tidak gemar berfoto? Jika iya, maka berpose di tempat umum yang tak familiar mungkin dapat menyebabkan rasa tidak nyaman. Melakukan sesi foto pre-wedding di rumah akan membuat kamu dan pasangan merasa lebih rileks dan bebas bereksperimen dengan gaya.

Jadi bagaimana sudah menyiapkan tema foto pre wedding?

(vem/Bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading