Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dia Siap Menghabiskan Sisa Hidupnya Bersamamu

Benar adanya bahwa setiap wanita pasti butuh kepastian. Cuma persoalannya kadang pria menghabiskan waktu terlalu lama untuk berani memberikan kepastian. Jika sudah begini, yang bisa dilakukan seorang wanita adalah lebih peka dengan sikap dan perilakunya.

Apakah dia sudah siap untuk menjalin komitmen yang lebih serius? Apakah dia benar-benar siap menghabiskan sisa hidupnya bersamamu? Benarkah dia serius dalam menjalin hubungan denganmu? Coba cek tanda-tanda berikut. Kalau dia sudah menunjukkan sebagian besar tanda-tanda ini, kita bisa lebih yakin kalau dia memang siap untuk menjadi pendamping hidupmu hingga akhir hayat.

1. Tak lagi mengungkit masa lalu
Dia tak pernah membahas lagi soal hubungan yang mungkin pernah dimilikinya sebelum bersamamu. Yang lalu sudah jadi bagian dari kenangan dan tak pernah diungkit lagi.

2. Makin sering membahas masa depan bersamamu
Semakin hari dia semakin nyaman mengobrolkan masa depan bersamamu. Dia sudah punya rencana jelas akan hal-hal yang ingin dilakukan dan dicapai bersamamu. Di sini, kamu sudah bisa melihat kesungguhannya jadi bagian penting dalam hidupmu.

Copyright searchquotes.com

3. Dia memperkenalkanmu dengan keluarga dan teman dekatnya
Kamu bukan orang asing lagi baginya. Tak segan, dia berusaha memperkenalkanmu dengan keluarga dan teman-teman dekatmu. Sengaja dia membawamu ikut masuk mengenal orang-orang terdekatnya karena dia memang ingin kamu bisa ikut diterima oleh orang-orang tersayangnya.

4. Makin sering memperhatikanmu
Dulu dia mungkin agak cuek dengan keseharianmu. Tapi sekarang dia makin sering memperhatikanmu. Dia makin perhatian dan sering memuji perubahan-perubahan kecil dalam dirimu.

Copyright quotemaster.org

5. Sering terbuka menceritakan hal-hal tentang dirinya
Ketika dia makin terbuka menceritakan berbagai hal yang menyangkut tentang dirinya, dia secara tidak langsung mengizinkanmu menjadi bagian dalam hidupnya. Dia ingin kamu mengetahui dirinya yang sebenarnya. Dia ingin mengajakmu juga ikut terlibat dalam hidupnya.

Itu tadi lima tanda umum dia siap untuk menjadi pendamping hidupmu. Tapi perlu diketahui juga kalau karakter setiap pria bisa berbeda satu sama lain. Bisa jadi seorang pria memang pada dasarnya siap berkomitmen tanpa memperlihatkan tanda-tanda tersebut, melainkan menunjukkan sikap dan bahasa tubuh yang berbeda.

Semoga pria pilihanmu itu memang benar-benar yang terbaik untukmu, ya Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading