Sukses

Lifestyle

Benarkah Pria Terlalu Sombong Untuk Meminta Maaf Pada Wanita?

Siapa yang pernah mengalami ini Ladies? Biasanya saat sedang bertengkar dengan teman pria atau pasangan pasti kita menginginkan permintaan maaf dari mereka. Namun, pria nyatanya memang sulit sekali mengeluarkan kalimat permintaan maaf. Nah, mengapa sih pria susah sekali meminta maaf?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria tidak suka jika dirinya disalahkan atas suatu hal. Mereka adalah makhluk yang kadang lebih mengedepankan ego daripada menjaga perasaan pasangannya atau para wanita. Mayoritas pria memang tak suka digurui apalagi disalahkan di depan orang lain.

Para wanita biasanya tak keberatan meminta maaf demi menjaga banyak perasaan dan menjadikan maaf sebagai bentuk kepercayaan. Tetapi para pria, hampir tak ada kata maaf dalam daftar perbuatan sehari-hari mereka. Kalaupun mereka tahu mereka salah, mereka akan mengalihkan permintaan maaf itu pada hal-hal yang menyenangkan. MIsalnya saja membelikan kado atau bunga.

Namun tak semua pria sombong dan mementingkan egonya. Ada juga yang tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Berbeda dengan dunia wanita yang selalu dihiasi curhat dan cerita, pria memiliki dunia yang berbeda. Wanita merasa lega saat curhat dan mengatakan semua isi hatinya, hal itu dianggap wanita sebagai sesuatu yang wajar. Tapi bagi pria, mereka sangat sulit jika harus mengungkapkan isi hatinya. Mereka pun kadang tak menangkap sinyal dari pasangannya untuk segera minta maaf.

Nah, kalau pasangan kamu tipikal yang malu atau nggak sih minta maaf padamu?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading