Sukses

Fashion

Warna yang Seharusnya Tidak Kamu Pilih Jadi Tema Warna Wedding

Siapa yang tidak bahagia ketika mempersiapkan acara pernikahan? Meski memang akan menguras banyak waktu dan tenaga, namun siapa pun pasti ingin hari bahagia ini dirayakan dengan sempurna. Salah satu hal yang utama jadi pilihan pengantin adalah tema warna pernikahan mereka.

Umumnya sih warna putih yang dipakai, tapi tahukah kamu bahwa sebaiknya kamu tidak menggunakan warna-warna berikut ini sebagai tema warna pernikahan? Wedding photographer Jen Fariello mengatakan bahwa ia membenci warna yang sangat mencolok untuk pernikahan seperti orange dan hot pink.

Warna-warna lain yang cukup mengganggu adalah hijau neon, kuning dan merah menyala. Begitu juga jika kamu menghadiri pernikahan, hindari menggunakan warna-warna cerah tersebut. Tidak jarang, banyak pasangan pengantin menentukan dress code untuk para tamunya agar bisa difoto dengan indah dan senada, dan warna umum yang dipilih adalah putih.

Namun saat ini, banyak event organizer wedding memilih warna-warna tersebut dalam bentuk yang soft, warna pastel, sehingga jatuhnya jadi indah dan mewah. Selama warna-warna tersebut dipadukan dengan baik dan tepat, sebenarnya tidak masalah.

Mungkin lebih aman jika kamu menggunakan warna dasar putih sebagai bagian dari pernikahanmu selain warna lain yang kamu pilih ladies, sehingga pernikahanmu terlihat lebih classy dan manis.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading