Sukses

Lifestyle

Hobi Pakai Kaos Kaki Nyentrik, Kamu Tipe Orang Kreatif

Pernah kepikiran nggak kalau apa yang kita pakai bisa menunjukkan tipe dan karakter kepribadian kita? Seperti kaos kaki misalnya. Mungkin selama ini kita menganggap kaos kaki sebagai fashion item biasa. Tapi ternyata ada yang bisa terungkap dari kaos kaki yang biasa kita kenakan.

Ada penelitian yang menarik terkait kaos kaki yang kita kenakan dengan jenis karakter atau kepribadian. Dilansir dari curiousmindmagazine.com, orang yang hobi pakai kaos kaki nyentrik dengan warna-warni serta motif unik termasuk tipe orang kreatif dan cerdas. Tak hanya itu saja, orang tipe ini juga dikenal memiliki kompetensi dan status yang lebih tinggi.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Adam Galinsky, seorang psikolog sosial dari Northwestern University mengungkapkan bahwa apa yang kita kenakan mempengaruhi cara kita merasakan, berpikir, dan bertindak. Galinsky mengatakan bahwa selain berpikir dengan otak, kita juga berpikir dengan tubuh kita. Dengan kata lain, apa yang kita pakai juga bisa mempengaruhi cara berpikir kita.

Memakai kaos kaki nyentrik sangat mempengaruhi cara seseorang melihat dan mengambil tindakan dalam kehidupannya. Ia merupakan tipe orang yang suka melakukan hal-hal yang tak biasa dan suka dengan tantangan serta ide-ide baru.

Memakai kaos kaki nyentrik memberikan rasa nyaman tersendiri saat memaki sepatu. Selain itu bisa membuat lebih percaya diri. Sehingga lebih berani untuk jadi diri sendiri dengan kepribadian yang unik dan berbeda.

Apakah kamu termasuk yang hobi pakai kaos kaki warna-warni dan motif unik serta nyentrik? Berani tampil beda memang jadi salah satu ciri kamu tipe orang yang kreatif.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading