Sukses

Lifestyle

Nyatanya, Pria yang Menikahi Gadis Chubby Hidupnya Lebih Bahagia!

Punya tubuh yang chubby? Jangan merasa kurang percaya diri ladies, karena ternyata ada banyak manfaatnya lho jadi perempuan dengan bentuk tubuh curvy. Salah satunya adalah membuat suamimu bahagia.

Tak percaya kan? Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales di fakultas psikologi National Autonomous University of Mexico, menemukan bahwa para pria yang pacaran atau menikah dengan wanita chubby ternyata sepuluh kali lipat merasa lebih bahagia dibanding pria yang menjalin hubungan cinta dengan wanita langsing.

Menurut penelitian tersebut, pria lebih banyak tersenyum saat bersama wanita chubby dan mereka lebih mudah menyelesaikan dan melalui masalah yang menimpa mereka. Ini bisa jadi karena pria lebih mudah menemukan kehangatan, keakraban dan penerimaan dari wanita chubby sehingga membuat mereka tenang.

Secara tidak langsung, wanita chubby mengingatkan para pria terhadap ibunya. Pelukan yang hangat, nyaman dan menenangkan adalah bentuk kasih sayang yang mungkin dicari seorang pria dari wanita chubby.

Tapi tentu saja bukan berarti menikah dengan wanita langsing atau kurus, maka para pria tidak bisa bahagia. Semua itu juga tergantung dari bagaimana kalian menjalani hubungan tersebut.

Setiap pria punya tipe wanita yang berbeda-beda, dan siapa yang bisa menyalahkan hati ketika sudah jatuh cinta? Jika jatuh cinta dengan wanita curvy dan chubby bisa membuat seorang pria bahagia, sah-sah saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading