Sukses

Lifestyle

Raisa Tunangan: Apalah Arti Masa Lalu Saat Hatiku Memilihmu

Ladies, kabar gembira datang dari pasangan penyanyi, Raisa, dan presenter, Hamish Daud. Kedua insan yang sudah berpacaran sejak tahun 2016 silam akan menuju jenjang pernikahan dengan lebih dulu menggelar proses lamaran, Minggu (21/5). Kabar pertunangan ini cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak ada petunjuk apa pun dari Raisa maupun Hamish.

Raisa selama ini dikenal sebagai "Indonesia's sweetheart" dengan image sebagai penyanyi bertalenta dan berhati baik. Selain itu perempuan yang pernah mendapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo ini juga sepi gosip percintaan. Satu-satunya mantan pasangan Raisa yang cukup menyita perhatian hanyalah Keenan Pearce. Pertalian kasih itu mereka jalin selama empat tahun sebelum akhirnya kandas di tahun 2016.

Sebaliknya, Hamish merupakan presenter yang mulai naik daun ketika usianya sudah menginjak kepala tiga. Ia dikenal sebagai presenter sebuah acara petualangan dan memiliki kemampuan yang "laki banget". Misalnya wall climbing, surfing, dan renang.

Hamish yang berwajah tampan juga diketahui pernah dekat dengan beberapa artis cantik. Mulai dari Nadine Chandrawinata hingga Titi Rajo Bintang, bahkan diisukan sempat menikah hanya gara-gara perannya dalam sebuah film. Tak heran jika Hamish, si pria berdarah Australia kelahiran 8 Maret 1980 ini, sangatlah digilai kaum Hawa.

Ketika akhirnya ia berpasangan dengan Raisa, tak juga banyak ucapan yang terlontar dari keduanya. Mereka kompak menjadikan momen kebersamaan sebagai konsumsi pribadi. Sekali-kalinya ada wajah Hamish di Instagram Raisa, hanyalah berupa ucapan ulang tahun yang tak berlebihan ucapan mesra.

Raisa dan Hamish Daud/Instagram

Hingga akhirnya di akhir Mei 2017, Hamish, si pria dengan masa lalu memiliki pasangan-pasangan cantik, resmi menautkan hatinya pada Raisa. Sebaliknya, Raisa si gadis manis kesayangan kaum pria (dan wanita) juga tak menutupi perasaan gembira ketika bertukar cincin dengan Hamish.

Pasangan yang mengenakan baju bernada seragam merah jambu ini langsung banjir ucapan selamat dari netizen. "Alhamdulillah semoga lancar terus," doa akun @rininmalina. Senada dengan ucapan itu berasal dari akun @melisa.ratna,"Subhanallah.. akhirnya merekaaa tunangan."

Doa yang sama dari kami di redaksi vemale.com, congrats ya Raisa dan Hamish :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading