Sukses

Beauty

Tips Memilih Jas untuk Acara Pernikahan, Bantu Si Dia Ya Ladies

Saat menyiapkan acara pernikahan banyak yang fokus dengan apa yang akan dikenakan sang calon mempelai wanita. Hmm, urusan calon pengantin pria seringkali dianggap sepele. Nyatanya, hal ini tidak dapat dianggap remeh. Jika kamu dan pasangan sepakat si dia memakai setelan jas, maka pilih yang sesuai.

Ladies, berikut ini adalah tips untuk memilih setelan jas untuk calon pengantin pria yang dapat kamu rekomendasikan buat si dia. Here we go!

    Cokelat

    Warna yang terlihat vintage ini banyak dilupakan karena biasanya lebih sulit untuk dipadankan dan terlalu mudah untuk diingat. Padahal warna ini akan terlihat sangat ideal jika dikombinasikan dengan warna putih, dan terlihat menarik ketika dipadankan dengan hampir semua warna biru.

    Hitam

    Semuanya setuju, warna hitam adalah juaranya penampilan klasik dan selalu cocok untuk dikenakan pada acara apapun. Jika acara resepsi pernikahan kamu di pagi atau malam, maka sayang cocok. Menariknya, jas hitam sangat cocok untuk dipakai di acara formal lainnya.

    Abu-Abu Tua

    Warnanya netral dan termasuk jenis setelan jas yang wajib dimiliki semua pria. Abu-abu tua dapat digunakan saat pertemuan bisnis hingga di pesta pernikahan maupun pesta formal lainnya. Menarik bukan?

    Navy

    Ingin terlihat tetap mewah dan berkelas dengan sentuhan modern, warna biru navy adalah jalan keluar bagi si dia. Tak seperti warna gelap lain yang cenderung lebih kaku, warna ini memercikkan aura kesegaran dan tak hanya dapat dikenakan saat acara formal saja. Setelah acara si dia dapat memakai jas ini di saat-saat santai, padankan dengan jeans dan sneakers.

Sebaiknya pilih setelan jas dengan warna netral dan pilih model jas yang klasik dan potongan yang sederhana. Hal ini penting agar setelan jas dapat dia gunakan kembali di kesempatan acara lainnya. Jadi sudah siap untuk berburu jas untuk si dia?

Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading