Sukses

Lifestyle

Ketika PDKT, 5 Sifat Cowok Ini Begitu Dibenci Cewek

Saat jatuh cinta atau tertarik terhadap lawan jenisnya, sebagian besar cowok akan melakukan usaha PDKT atau pendekatan. Beberapa cowok melakukan PDKT dengan santai dalam waktu yang lama dan berusaha menjadi teman yang asik terlebih dahulu. Pelan-pelan, ia baru akan mengungkapkan cintanya dan memilih mengenal si cewek secara lebih mendalam. Tapi, beberapa lagi memilih segera mengungkapkan tujuannya dan menyatakan cintanya hingga terkesan sangat tergesa-gesa.

Bagi cewek yang sedang didekati cowok, secara umum awalnya mereka akan menerima cowok tersebut sebagai kawan atau teman. Mengenai urusan selanjutnya, ketika cewek merasa nyaman, aman dan bahagia, perlahan ia akan menerima cinta cowok. Tapi Ladies, tidak jarang cewek akan merasa ilfil bahkan membenci cowok yang mendekatinya jika cowok tersebut memiliki sifat-sifat tertentu.

Ketika PDKT, sifat cowok yang begitu dibenci cewek  antara lain adalah sebagai berikut.

    Terlalu Perhatian dan Gigih

    Secara umum, para cewek akan tertarik pada cowok yang penuh misteri, penuh teka-teki dan cenderung cuek namun tetap memiliki sisi perhatian yang mengesankan. Beberapa cewek akan merasa jatuh cinta serta kagum pada cowok yang cool, penuh pesona dan tak mudah ditebak.

    Jika dalam masa pendekatan si cowok menunjukkan sifatnya yang terlalu gigih mengejar cewek, ditolak berulang kali tapi tetap mengejar-ngejar si cewek, mudah galau dan mengatakan bahwa ia tak bisa hidup tanpa si cewek yang didekatinya, ini justru membuat si cewek merasa ilfil dan semakin benci dengan si cowok.

    Terlalu Genit Pada Semua Orang

    Cowok yang terlalu genit, suka menyapa semua orang baik di kehidupan nyata maupun di sosial media, ini membuat para cewek membencinya. Cowok yang terlalu genit pada semua orang tak hanya dibenci saja, lebih jauh ini juga membuat para cewek merasa ilfil dan sama sekali tak ingin mengenalnya lebih dalam lagi.

    Terlalu Membesar-Besarkan Omongan

    Beberapa cowok enak diajak ngobrol atau sharing. Sayangnya, beberapa lagi terkadang terlalu membesar-besarkan omongannya. Tidak jarang ada beberapa cowok yang terlalu menyombongkan kekayaannya, pendidikannya, rumahnya dan segala yang ia miliki. Cowok yang memiliki omongan terlalu besar apalagi sama sekali tidak sesuai dengan kehidupannya, ini akan membuat para cewek merasa benci dan ilfil padanya.

    Sok Cool

    Cowok yang sok cool, memperlihatkan bahwa dirinya keren dan menarik adalah salah satu cowok yang juga dibenci para cewek. Tanpa berusaha terlihat sok cool, cowok yang benar-benar cool dan hanya dibuat-buat tentu akan berbeda. Setiap cewek juga bisa melihat akan perbedaan ini. Sok cool dari cowok ini bisa dilihat dari pakaian, gaya bicara, tingkat laku atau bahasa tubuhnya.

    Tidak Jujur & Mudah Menggampangkan Sesuatu

    Kejujuran adalah poin penting yang perlu dimiliki oleh setiap orang jika ia ingin disukai orang lain. Seseorang yang suka bohong, mudah menggampangkan sesuatu dan memandang segalanya dengan sebelah mata membuat orang lain tak terlalu menyukainya. Jika sifat ini dimiliki oleh seorang cowok yang sedang melakukan PDKT atau pun di kehidupan sehari-hari, dipastikan bahwa hampir semua cewek akan membenci dan merasa ilfil padanya.

Itulah beberapa sifat cowok yang begitu dibenci cewek. Kalau kamu, ada lagi nggak nih sifat cowok yang kamu benci dan tak kamu sukai? Meski beberapa orang memiliki sifat yang tidak kita sukai, percayalah bahwa dalam satu sisi yang lain ia memiliki sifat yang begitu kita suka dan membuat kita kagum padanya. Tidak ada insan yang sempurna di dunia ini termasuk diri kita sendiri.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading