Sukses

Lifestyle

Memilih Bertahan Jalani Cinta LDR? 4 Hal Ini Wajib Kamu Terapkan

Ada kalanya kamu kesal menjalani hubungan cinta jarak jauh atau LDR, nggak pernah ketemu, seperti nggak punya pacar. Nggak jarang kamu iri melihat pasangan yang jalan berdua di tempat umum, tapi bagaimana pun kamu ingin menjalani hubungan ini hingga akhir.

Bisa kok, jika kamu ingin mempertahankan cinta LDR, ini caranya agar cinta kalian justru semakin kuat saat LDR.

    Ngobrol tiap hari

    Putus komunikasi bisa jadi tanda awal renggangnya hubungan. Ada banyak cara menjalin komunikasi, pastikan kalian ngobrol setiap hari. Terdengar melelahkan dan bikin bosan? Nggak juga, jika kamu sudah kangen sama dia. Pastikan ngobrol, bisa lewat telpon, sms, video chat atau media sosial.

    Buat setiap pertemuan semenarik mungkin

    Jarang-jarang dia pulang dan mengunjungimu, jadi pastikan membuat se-memorable mungkin ketika kalian punya kesempatan bertemu. Ambil cuti dan jalan-jalan dengannya seharian. Pastikan kamu menjadwalkan banyak kegiatan menarik dengannya.

    Jangan lelah mengabari

    Ceritakan hal-hal kecil, sharing momen yang sepele sekali pun. Saling tukar kabar bahkan menanyakan hal-hal random seperti "Sudah cuci baju hari ini?" Just to make him laugh, kadang hal-hal nggak penting seperti itu bikin dia makin sayang.

    Komitmen yang kuat

    Satu hal paling penting jika ingin bertahan menjalani LDR tentu adalah komitmen yang kuat. Kamu percaya padanya, begitu juga dia. Kamu niatkan hatimu hanya untuk dengannya, dan kamu lebih mampu mempertahankan hubunganmu dengannya.

Ada yang bilang menjalani LDR bikin hati kalian berdua semakin kuat, ada juga yang bilang "kalau jauh di mata, pasti jauh di hati", ujung-ujungnya pasti putus. Apa pun kata orang, yang menjalani dan tahu bagaimana kisah cintamu hanya kamu sendiri ladies. Jadi, kira-kira kamu memilih untuk bertahan atau menyerah?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading