Sukses

Beauty

Ingin Bahagia? Jangan Lupa 5 Pembangkit Mood Alami Ini

Pernah merasa tiba-tiba mood down hanya karena satu masalah sepele? Cerita yang menyedihkan, perasaan kecewa, cuaca yang buruk sedang ada janji dan hal remeh lainnya. Setiap orang memiliki masalah yang berbeda terkait masalah mood. Mood yang berantakan membuat kamu merasa depresi dan galau. Hmm, tahukah kamu jika mood dapat ditingkatkan dengan cara alami?

Ladies, berikut ini adalah mood booster alami yang dapat kamu pilih agar galau cepat menyingkir. Here we go!

    Makan Cokelat Hitam

    Ketika kamu merasa sedih jangan lupa untuk makan cokelat. Pilih cokelat hitam, karena dapat meningkatkan serotonin yang dapat membuat kamu merasa bahagia. Serotonin akan membuat kamu merasa relaks. Sebatang cokelat hitam akan membantu meningkatkan mood kamu yang down.

    Konsumsi Makanan yang Mengandung Omega 3

    Mengonsumsi makanan omega 3 sangat baik untuk kesehatan. Tidak hanya itu omega 3 juga dapat mengurangi risiko stres. Makanan yang kaya omega 3 antara lain salmon, tuna, dan sarden. Saat kamu sedang stres, mengonsumsi makanan ini sangat disarankan.

    Teh Hijau

    Suka minum teh? Saatnya kamu beralih untuk minum teh hijau. Kandungan antioksidan dan nutrisi pentingnya sangat baik untuk meningkatkan mood. Asam amino dalam teh hijau dapay membuat kamu lebih fokus. Minum teh hijau 2-4 cangkir setiap hari untuk menjaga mood kamu tetap terkendali.

    Makan Apel Jangan Lupa

    Apel hijau kaya akan kandungan nutrisi penting yang dapat meningkatkan mood booster Apel kaya akan kandungan vitamin C yang dapat meningkatkan mood. Tidak hanya itu karbohidrat dan serat pada apel sangat baik untuk program diet yang sedang kamu jalani.

    Tertawa

    Satu yang tidak kalah penting adalah tertawa. Dengan tertawa maka akan meningkatkan produksi endorphin sehingga kamu terbebas dari stres. Dengan tertawa tidak hanya akan membuat kamu sehat tetapi juga bahagia.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat meningkatkan mood booster secara alami. Kendalikan mood kamu agar terhindar dari stres. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading