Sukses

Lifestyle

Tsania: Saya Ngga Peduli Harta, Tapi Soal Anak...Jangan Ganggu!

Perceraian pesinetron Tsania Marwa dan Atalarik Syah memasuki babak pertikaian sengit. Tsania mantap bercerai meski Arik, sapaan Atalarik, menolak berpisah. Pernyataan sikap keduanya ini tegas disebutkan ketika bertemu dalam sidang mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat Rabu (19/4).

"Saya tetap tekankan kalau saya tetap pada keputusan saya untuk melanjutkan gugatan cerai saya pada Atalarik dan saya meminta hak asuh anak saya," tegas Tsania dalam jumpa pers usai sidang.

Tsania memilih keputusan ini karena Atalarik dianggap tidak menunjukkan sikap ingin melanjutkan pernikahan. Sikap itu antara lain melarang Tsania bertemu kedua anak mereka, Syarief dan Shabira. "Kedua, dia nurunin saya di tengah jalan. Ketiga, barang-barang saya ditahan semua yang dia tahu itu barang yang saya suka. Keempat, saya baru tahu kemarin, saya dilaporkan ke pidana," tambah Tsania.

(Baca: Demi Anak, Tsania Rela Gedor Pintu Hingga Dilaporkan ke Polisi)

"Kita lihat faktanya saja, apa fakta yang ada itu menunjukkan kalau Beliau (Arik) memang masih mau rujuk sama saya," tutur model cantik keturunan Arab itu.

Menyangkut soal anak, Tsania mengaku sangat khawatir soal keselamatan kedua buah hatinya. Sebab, dari informasi yang ia peroleh diketahui bahwa ada beberapa malam di mana Syarief dan Shabira hanya ditemani oleh Asisten Rumah Tangga (ART) dan baby sitter. Tanpa ada satu pun anggota keluarga Tsania atau pun Arik yang menemani.

"Saya sama sekali tidak masukin harta gono-gini. Itu artinya apa? Saya tidak peduli!Tapi kalau untuk anak...jangan ganggu," ujar Tsania yang sempat menangis dan mengaku terakhir kali bertemu anaknya pada 25 Maret 2017 lalu.

Dari pihak Atalarik yang diwakili oleh pengacaranya, Djunaedi, menyatakan bahwa kliennya masih menunggu Tsania kembali ke rumah sejak tanggal 25 Maret. Namun, hingga tanggal yang ditentukan yakni 27 Maret 2017, Tsania tak kunjung pulang ke rumah mereka ke Cibinong. 

Tsania dan Attalarik resmi menikah pada tahun 2012. Meski saat itu keduanya terpaut rentang usia yang cukup jauh, pernikahan berlangsung dengan indah. Namun, di Maret 2017, pernikahan itu mulai runtuh dengan gugatan cerai yang dilayangkan Tsania dengan alasan tekanan batin.

(Baca: Batinku Tertekan! Karena Itu Aku Gugat Cerai Kamu, Attalarik...)

Simak pertikaian kedua kubu ini dalam video berikut:

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading