Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Beberapa Inspirasi Souvenir Pernikahan Super Menarik

Souvenir pernikahan memang menjadi daya tarik tersendiri di pesta resepsi. Para tamu tentu sangat menunggu-nunggu souvenir apa yang akan mereka dapatkan saat mendatangi resepsi pernikahan. Untuk itu mempelai jelas tak ingin mengecewakan para tamu.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Dalam memilih souvenir banyak hal yang harus dipertimbangkan Ladies. Tak hanya modelnya saja yang bagus, namun sebaiknya souvenir tersebut bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan. Jika bosan dengan souvenir seperti kipas atau gelas, kamu bisa memilih pouch sebagai buah tangan.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Kebanyakan calon pengantin sekarang memesan pouch, barang ini sangat berguna dan bisa digunakan berulang kali jadi pouch sangat menjadi favorit," ujar Lidya Valensia selaku founder & CEO Ellinorline Gift & Souvenir saat ditemui di Jakarta.

Kamu bisa memesan pouch dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar yang telah diukir nama kedua calon pengantin. Selain itu, tote bag dan note book dapat menjadi pilihan souvenir di hari bahagiamu.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Untuk tote bag, pembeli biasanya meminta ukuran besar dan diberi gambar yang sudah mereka desain sendiri disertai nama," tambah Lydia.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Lalu kapan waktu yang tepat membeli atau mempersiapkan souvenir untuk resepsi pernikahan? Lydia menyarankan, persiapan yang dibutuhkan untuk mencetak souvenir bisa dibilang jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan, sekitar empat hingga enam bulan sebelum hari H. Sedangkan untuk harga per item dimulai dari Rp. 15 ribu. Nah Ladies, semoga informasi ini menginspirasi ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading