Sukses

Beauty

Langkah Mudah Hilangkan Bau Badan Hanya Dengan Jeruk Nipis

Setiap orang pasti akan jadi tak percaya diri dengan bau badan yang menyengat. Siapa sih yang betah dekat dengan orang yang bau badan? Pasti nggak akan nyaman bukan? Bau badan atau bau ketiak ini disebabkan karena adanya keringat yang bercampur dengan bakteri dan juga sel kulit mati. Selain keringat, bau badan atau bau ketiak ini juga karena makanan dan hormon.

Karenanya kita harus senantiasa menjaga kebersihan badan kita. Cara menghindarinya adalah membuat ketiak tetap kering dan mengontrol pertumbuhan bakteri. Salah satu cara mudahnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis Ladies.

Siapkan buah jeruk nipis yang matang, setelah itu potong dan gosokkan pada ketiakmu. Diamkan sampai kering sebelum mengenakan pakaian. Lakukan setiap hari dan ini akan jadi pengganti deodoran yang efektif.

Jeruk nipis mengandung asam sitrat yang mampu membunuh bakteri penyebab bau dan jamur pada ketiak. Namun, yang perlu diingat adalah jangan menggunakan jeruk nipis jika kulitmu sedang terluka ya Ladies.

Gunakan jeruk nipis ini dua kali sehari setiap habis mandi Ladies. Selain menghilangkan bau badan, cara ini juga akan membantumu memutihkan kulit ketiak lho. Yuk segera cobain.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading