Sukses

Beauty

4 Olahraga Sederhana Bantu Mengencangkan Payudara

Bagi setiap wanita, memiliki payudara yang kencang, seksi dan mengesankan adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Payudara yang kencang juga memungkinkan seorang wanita akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri, merasa tampil menarik dan juga merasa lebih sehat. Tapi sayang, karena banyaknya aktivitas yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, tidak jarang payudara akan kendur dan tak sekencang sebelumnya.

Dikutip dari laman stylecraze.com, ketika kita merasa memiliki payudara yang kendur, kita sangat disarankan untuk melakukan berbagai aktivitas yang bisa bantu mengencangkan payudara kembali. Beberapa aktivitas tersebut antara lain adalah melakukan olahraga yang mengencangkan payudara. Adapun olahraga yang bisa mengencangkan kembali payudara kendur antara lain adalah sebagai berikut.

    Push Up

    Olahraga pertama yang bisa bantu kita mengencangkan payudara adalah push up. Dengan melakukan push up, kita bisa memperoleh payudara yang lebih kencang dan mengesankan. Tak hanya payudara kencang yang didapatkan, push up juga memungkinkan kita untuk memiliki otot lengan yang sehat, kuat serta mengesankan. Agar payudara benar-benar kencang maksimal, disarankan agar melakukan olahraga push up setidaknya 3 kali dalam seminggu.

    Angkat Beban

    Olahraga kedua yang bisa bantu kita memiliki payudara lebih kencang dan mengesankan adalah angkat beban. Tak perlu melakukan angkat beban dengan beban yang berat, beban yang cukup ringan namun dilakukan secara teratur bisa bantu kita dapatkan payudara lebih kencang, berisi dan cantik.

    Renang

    Untuk olahraga selanjutnya yang bisa bantu kita dapatkan payudara kencang adalah berenang. Renang adalah salah satu olahraga paling mudah demi dapatkan payudara kencang dan lebih berisi. Tak hanya bisa membuat payudara lebih kencang, renang juga akan bantu kita dapatkan tulang punggung yang sehat, tubuh yang lebih langsing dan berat badan proporsional. Melalui olahraga renang yang rutin, kita juga akan memiliki tubuh yang lebih sehat, lebih bugar dan lebih segar.

    Yoga

    Olahraga ke empat yang dipercaya juga mampu membantu kita mendapatkan payudara lebih kencang, berisi dan sehat adalah yoga. Selain bisa bantu mengencangkan payudara, yoga juga bisa bantu kita mendapatkan pikiran yang lebih rileks dan tubuh yang lebih bugar.


Itulah beberapa olahraga yang bisa bantu kita dapatkan payudara lebih kencang dan berisi. Selain olahraga di atas, kita juga sangat disarankan untuk memakai bra yang pas dan tepat serta sesuai dengan bentuk maupun ukuran payudara kita. Kita juga sangat disarankan untuk mengurangi segala aktivitas yang bisa memicu payudara jadi kendur atau tak kencang lagi. Semoga, informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading