Sukses

Beauty

5 Cara Alami Mengecilkan Payudara Besar

Banyak wanita berdada kecil iri dengan wanita berdada besar. Padahal punya dada besar tak selalu enak lho. Justru bagi sebagian besar wanita berdada besar mungkin akan mencari cara untuk mengecilkannya karena berbagai alasan, terutama karena dada besar bisa menyebabkan masalah kesehatan.
 
Tapi ternyata ada cara alami lho yang bisa dilakukan untuk mengecilkan ukuran dada, seperti berikut ini.

    Green tea

    Teh hijau ternyata bukan hanya bisa menurunkan berat badan, tapi juga bisa memperkecil ukuran payudara. Senyawa katekin dalam teh hijau bisa membantu membakar lemak berlebih yang menumpuk di payudara. Caranya mudah, cukup seduh  green tea dengan 1 sdt madu dan minum 3 kali sehari.

    Flaxseed

    Biji flaxseed memang tidak terkenal tapi kamu bisa membelinya di supermarket. Flaxseed bisa menurunkan hormon kewanitaan bernama estrogen dalam tubuh sehingga menghambat pertumbuhan payudara dan membuatnya tidak semakin besar. Cukup seduh 1 sdt bubuk flaxseed dengan air panas dan minum larutan ini saat hangat. Minum sekali sehari.

    Jahe

    Jahe pun punya manfaat mengejutkan, bisa meminimalisasi ukuran payudara. Ini disebabkan jahe bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu membakar kalori dalam tubuh lebih baik, termasuk yang menumpuk di payudara. Cukup ambil 1 sdt jahe parut dan segelas air. Rebus hingga mendidih. Tambahkan madu jika suka manis, minum selagi hangat. Minum 3 kali sehari.

    Push up

    Olahraga push up bisa melatih otot lengan dan mengencangkan otot payudara sehingga payudara tidak kendur dan tertutupi banyak lemak. Lakukan sebisamu jika memang tak terbiasa, lakukan secara berkala hingga bisa 10 kali pengulangan setiap hari.

    Angkat beban

    Olahraga angkat beban bisa membantu mengencangkan otot dan membakar lemak di lengan. Gunakan dumbel, angkat  ke atas dan menyamping, lakukan bergantian dengan tangan satunya. Ulangi hingga 10 kali pengulangan.

Cara di atas harus dilakukan secara rutin, bukan hanya bisa menurunkan berat badan, tapi juga menurunkan lemak menumpuk di payudara sehingga ukuran dada tidak terlalu besar. Tapi tentu saja cara alami mengecilkan payudara ini tidak bisa sebaik operasi, tapi tetap lebih aman dan sehat. Meski begitu, selamat mencoba ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading