Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Mulus dan Putih Wanita China

Wanita di negara China terkenal memiliki kulit yang putih dan juga flawless. Kulit mereka juga sangat lembut bagaikan kulit bayi yang masih belum terkontaminasi berbagai produk dan juga polusi. Beberapa wanita asli china ternyata menjaga kecantikan kulit mereka dengan tetap menggunakan skin care kuno warisan leluhur nenek moyang lho Ladies. Kali ini Vemale bakal menghadirkan sederet tips yang bisa kamu coba untuk dapatkan kulit yang sangat mulus bak wanita China seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

    Kacang Hijau

    Wanita China mengusir jauh jerawat dari wajah mereka dengan masker kacang hijau Ladies. Mereka menggiling kacang hijau dan mengoleskannya pada wajah dan didiamkan selama 15 menit. Kamu juga bisa mencampurkannya dengan yogurt untuk membuat masker tersebut semakin efektif.

    Air Rendaman Beras

    Salah satu rahasia kecantikan wanita China adalah dengan air beras sebagai toner Ladies. Ini akan membuat wajah lebih cerah dan juga kencang. Caranya cukup mudah, rendam saja beras dalam mangkuk berisi air sampai airnya berubah warna menjadi keruh seperti susu. Oleskan airnya dengan menggunakan kapas. Selamat mencoba ya.

    Minyak

    Wanita China menggunakan minyak almond, zaitun, dan kelapa untuk menghilangkan bekas make up pada wajah alih-alih menggunakan pembersih wajah. Ini karena minyak ternyata akan mengangkat minyak pada wajah dengan lebih efektif. Metode ini akan membuat wajahmu lebih bercahaya dan lembab

    Menyikat Wajah

    Wanita asli China akan menyikat wajah mereka untuk membuang sel-sel kulit mati dan meningkatkan aliran darah pada wajah. Metode ini sangat efektif untuk membuat kulit lebih sehat.

    Facial

    Facial dan juga pijat wajah rupanya sudah jadi rutinitas yang selalu dilakukan oleh wanita China untuk membuat wajah mereka semakin cantik dan flawless. Mereka melakukan metode natural ini sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami yang akan menjaga kulit agar senantiasa cantik dan juga bebas dari berbagai masalah wajah.

Selain kelima cara di atas, wanita China juga selalu tidur dengan cukup. Tidur yang cukup akan membuat kulit semakin cantik dan sehat karena waktu tidur adalah waktu di mana kulit beregenerasi. Semoga informasi ini bermanfaat bagimu ya Ladies. Selamat mencoba!

 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading