Sukses

Beauty

Royal Jelly Korea Si Penurun Kolesterol

Ladies, royal jelly sudah sejak lama ditemukan dan digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Salah satu yang sedang naik daun saat ini adalah segala hal yang berbau Korea termasuk royal jelly Korea.

Sebenarnya Anda tidak harus mendapatkan royal jelly asli Korea atau didatangkan langsung dari sana, toh royal jelly asli saja sudah sangat baik nutrisinya untuk kesehatan Anda. Seperti dikutip dari www.doctoroz.com, royal jelly dapat menurunkan kolesterol jahat yang disebut LDL dan meningkatkan kolesterol baik dalam darah.

Seperti yang Ladies tahu bahwa kolesterol jahat yang terlalu banyak berada di dalam tubuh akan menyebabkan tingginya resiko terkena penyakit kardiovaskuler seperti stroke dan serangan jantung. Oleh karena itu diperlukan makanan atau minuman yang banyak mengandung antioksidan agar tubuh lebih segar dan sehat.

Royal jelly biasanya dikemas dalam bentuk suplemen, kapsul atau bentuk cair yang dikemal dalam botol unduk diminum setiap hari. Cukup konsumsi 500 gr kapsul royal jelly atau satu sendok makan atau 1 kapsul setiap hari jika Anda ingin menjaga kesehatan dan melindungi kulit dari radikal bebas

Untuk Anda yang ingin menyembuhkan penyakit atau menurunkan kadar kolesterol, ambillah dosis yang lebih banyak seperti misalnya 2 sendok makan atau 2 kapsul seharis sekali untuk mendapat hasil yang lebih baik. Jika dalam produk terdapat aturan pakai atau dosis tertentu, lebih baik ikuti saran dalam brosur tersebut Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading