Sukses

Beauty

Bengkoang sebagai Pembasmi Jerawat

Setelah mencoba berbagai macam cara untuk mengusir jerawat yang ada pada wajah Anda tidak berhasil, mungkin Anda perlu mencoba bahan yang satu ini, bengkoang. Ingin tahu bagaimana aplikasinya dalam hal pembasmian jerawat? Yuk ikuti ulasannya di bawah ini!

Ladies, berbicara masalah kecantikan dan jerawat memanglah sulit untuk dipisahkan. Karena kecantikan bisa terhalang karena adanya jerawat yang membandel yang khususnya berada di area wajah. Wah, bikin malu ya, Ladies!

Menurut sumber yang disalir pada perawatankesehatanwajah.blogspot.com, bengkoang dalam kecantikan tidak hanya sebagai pemutih wajah saja bisa digunakan sebagai pembasmi jerawat yang cukup efektif. Pembasmian jerawat yang dilakukan bengkoang sangatlah aman karena bengkoang sendiri mempunyai efek mendinginkan yang cukup ampuh.

Bengkoang mengandung vitamin C, yang berfungsi mengusir minyak berlebih yang bisa mengakibatkan jerawat muncul. Hal ini seperti yang terdapat pada laman forum.kompas.com, bahwa kandungan yang terdapat dalam bengkoang adalah pachyrhizon, Vitamin B1, rotenon, Vitamin C, inulin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nilai keindahan atau estetika yang terdapat di wajah bisa berkurang atau bahkan menghilang di karenakan jerawat yang sulit hilang. Bengkoang dengan segala macam kandungan yang terdapat di dalamnya bisa mengatasi dengan mudah dan efektif, cukup dengan sebuah bengkoang yang mempunyai harga tidak terlalu mahal dibandingkan produk kecantikan.

Bagaimana, Ladies? Tertarik untuk mencoba?

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading