Sukses

Beauty

Gooseberry India: Buah Cantik Sebagai Cara Mengatasi Keputihan

Ladies, masalah keputihan memang sangat mengganggu ya? Apalagi jika keputihan tersebut menimbulkan bau tidak sedap yang menyengat! Tentu tingkat kepercayaan diri bisa menurun drastis. Tapi, tidak perlu khawatir kok Ladies. Cara mengatasi keputihan ini bisa dilakukan dengan bahan tradisional yang relatif sangat aman.

Seperti dilangsir dari www.top10homeremedies.com, cara mengatasi keputihan dengan bantuan bahan natural bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan buah Gooseberry India. Buah ini dikenal juga dengan sebutan Amla dan termasuk jenis buah dengan khasiat pembersih darah alami dan organik. Maka dari itu, buah Gooseberry ini dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi masalah bau menyengat saat keputihan.

Lebih lanjut, buah ini juga dapat mengontrol keputihan yang terjadi pada wanita. So seperti kata pepatah, sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, selain menghilangkan, keputihan dan bau menyengat dapat kita cegah datang lagi dengan buah cantik yang satu ini.

Untuk cara menggunakannya, Anda bisa mengonsumsi buah Gooseberry ini secara langsung. Atau Anda bisa membuatnya menjadi manisan Gooseberry.

Jika merasa terlalu susah mendapatkan buah Gooseberry yang segar, Anda juga bisa memanfaatkan bubuk Gooseberry yang sekarang sudah banyak dijual di supermarket. Ladies tinggal mencampurkan bubuk buah Gooseberry ini sebagai taburan di atas pancake dan atau apapun minuman Anda.

See, mudah bukan cara pemanfaatannya? Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!


Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading