Sukses

Lifestyle

Beauty Class With Allyssa Hawadi Sukses Digelar

Dikenal banyak orang karena kepandaiannya dan hasil kerja bagusnya dalam hal make up, Allyssa Hawadi kembali sukses menggelar acara beauty class yang bertajuk Make It Up pada hari Sabtu, 5 April 2014. Acara yang diselenggarakan oleh Skylight Production bersama Make Over dan Vemale.com sengaja mendatangkan Allyssa karena ia sudah dikenal dan dekat dengan banyak orang perihal make up.

Acara dimulai tepat pukul 13.00 WIB setelah dibuka oleh MC, Allyssa langsung masuk dan siap memulai pelatihan. Ada yang berbeda dari acara ini, karena disini Allyssa akan memperagakan step by step makeup kepada diri dia sendiri tanpa menggunakan model.

 

Foto: copyright Sky Production

 

Setelah memperkenalkan secara singkat mengenai jenis-jenis brush dan manfaatnya, Allyssa kemudian menghapus makeup-nya dan memulai make up session yang dimulai dari paling dasar dulu seperti penggunaan pelembab, foundation, bedak, shading, riasan mata, alis, dan bibir. Make up session ini berlangsung selama tiga setengah jam. Tidak lupa juga Allyssa memperkenalkan kegunaan dari masing-masing alat make up.

Setelah selesai, terpilihlah the best make up yang dihadiahi medali oleh Allyssa. Kemudian peserta mendapatkan sertifikat beserta goodie bag dan photo session bersama Allyssa Hawadi. Acara ini memberi kesan tersendiri bagi kurang lebih 55 peserta karena mereka yang biasanya buta make up jadi mendapat banyak pengetahuan baru mengenai makeup.

Nah Ladies, bagi Anda yang belum bisa mengaplikasikan make up secara benar, Anda bisa belajar dari sang professional. Tunggu acara beauty class selanjutnya ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading