Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat (Bag.4)

Flek-flek hitam bisa disebabkan oleh banyak hal Ladies. Ladies bisa mencoba berbagai macam cara menghilangkan flek hitam mulai dari yang alami hingga prosedur operasi. Sebelum memutuskan yang mana, lebih baik baca ulasan berikut ini ya.

Apakah Ladies sudah mencoba beberapa cara atau produk melenyapkan bintik-bintik hitam bekas jerawat tapi tidak berhasil juga? Setiap orang memang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda Ladies. Itu membuat beberapa jenis kulit tertentu juga membutuhkan perlakukan yang berbeda dari biasanya, dan mungkin kulit Ladies termasuk ke dalamnya. Atau mungkin malah flek hitamnya yang berbeda dari biasanya.

Tidak usah sedih, bukan berarti tidak ada jalan untuk mengatasinya. Ingat pepatah “Selalu ada jalan menuju Roma”, begitu pula untuk masalah flek hitam. Bicarakan dulu dengan dokter kulit Anda. Menurut laman www.wikihow.com, seorang pakar kulit mungkin tahu flek hitam seperti apa yang sedang Ladies hadapi dan bagaimana sebaiknya mengobatinya.

Ini dikarena adanya berbagai macam kondisi kulit yang berbeda sehingga diperlukan campur tangan dokter kulit untuk menuliskan resep khusus. Dengan mengetahui secara tepat masalah kulit Anda, Ladies juga dapat menentukan obat mana yang cocok dan dapat menyembuhkan flek hitam pada kulit.

Nah, itu tadi yang perlu Ladies lakukan sebelum memutuskan tindakan lebih lanjut untuk menghilangkan flek hitam. Ini juga akan menghindarkan Ladies mencoba sembarang produk kecantikan. Karena jika produk itu tidak cocok dengan kulit Ladies, malah akan menyebabkan masalah lain.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading